Friday 5th of July 2024
×

Profil Sabda Ahessa, Anak Sys NS yang Jadi Mantan Pacar Wulan Guritno: Digugat 100 Juta!

Profil Sabda Ahessa, Anak Sys NS yang Jadi Mantan Pacar Wulan Guritno: Digugat 100 Juta!

--

JEMBER – Informasi hari ini berkaitan dengan pembahasan yang banyak dicari tentang profil Sabda Ahessa. Diketahui bahwa nama Sabda Ahessa karena tersandung perkara yang dilaporkan oleh mantan pacarnya yang tak lain adalah Wulan Guritno. Sabda bahkan digugat hingga 100 juta.

Baca juga: Sabda Ahessa Anak Siapa? Digugat Wulan Guritno Setelah Jadi Mantan Pacar!


Baca juga: Profil Gathan Saleh, Eks Suami Dina Lorenza dan Cut Keke yang Diduga Jadi Pelaku Penembakan di Jakarta Timur

Berita hari ini hadir dengan pembahasan yang berkaitan dengan pertanyaan mengenai sabda ahessa anak siapa. Diketahui bahwa nama Sabda Ahessa mulai viral karena tersandung perkara yang melibatkan nama Wulan Guritno.

Sabda Ahessa dikenal publik sebagai pemain basket profesional, model, sekaligus seorang aktor. Di dunia basket, namanya dikenal publik ketika dia memperkuat tim Bogor Siliwangi di ajang Indonesia Basketball League pada 2018 silam. Pada tahun 2020, Sabda Ahessa melanjutkan karirnya sebagai pebasket dengan bergabung bersama tim basket Amartha Hangtuah.

Sabda Ahessa juga merupakan seorang model dengan tinggi badannya mencapai 193 centimeter. Bentuk tubuhnya atletis dan cukup luwes saat berpose untuk sebuah brand yang memberikan kepercayaan kepada dirinya.

Baca juga: Link Baca Novel Kado Biru Istriku Full Chapter PDF Bahasa Indonesia, Unduh Gratis Disini!

Baca juga: Jacob Rothschild Meninggal, Ini Profil Lengkap Sang Jutawan Keturuan Yahudi: Si Paling Pendukung Israel

Sumber:

UPDATE TERBARU