Sunday 6th of October 2024
×

Nonton Streaming X Factor Indonesia Season 4 Dimana? Cek Jadwal Tayangnya Sekalian Disini!

Nonton Streaming  X Factor Indonesia Season 4 Dimana? Cek Jadwal Tayangnya Sekalian Disini!

--

Baca juga: Profil EVOS Luch alias DeanKT Mantan Member EVOS Sports, Dibalik Sound Tiktok Viral 'Ku Menahan Rasa Sakit, Gwenchana'

Daftar musisi yang mengisi jajaran juri di X Factor Indonesia season 4 terdiri dari Judika, Bunga Citra Lestari (BCL), Marcello Tahitoe (Ello), dan Vidi Aldiano. Judika dan BCL merupakan mentor lama yang turut menjadi juri di season 3.


Di sisi lain, Vidi dan Marcello menggantikan Ariel, Anang Hermansyah, dan Rossa sebagai juri utama. Sistem penjurian yang dilakukan pada X Factor Indonesia season 4 kemungkinan sama seperti musim sebelumnya.

Setiap pekan terdapat dua kontestan di dua urutan terbawah (bottom two) berdasarkan hasil voting pemirsa di aplikasi RCTI+. Kedua kontestan lalu menyanyikan Save Me Song. Juri lalu melakukan vote untuk menentukan salah satu kontestan terbaik dan melaju ke babak selanjut nya.

Baca juga: Kumpulan Link Video Bokeh yang Tidak Diblokir Full Durasi Terbaru 2024, Tanpa VPN dan Mudah Nontonnya!

Baca juga: Lowongan Kerja RSIA Bunda Fathia Februari 2024, Dibutuhkan Segera Front Office dan Staff HRD!

Nonton Streaming X Factor Indonesia Season 4 Dimana?

Kamu tentu saja bisa menyaksikan acara ini di RCTI+ yang mana aplikasi ini merupakan aplikasi mobile dengan layanan AVOD dan streaming langsung dan resmi meluncurkan saat grand launching pada tanggal 24 Agustus 2019. Aplikasi ini digerakkan oleh iklan dan bersifat gratis. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT MNC Digital Indonesia, anak perusahaan dari MNC Digital Entertainment.

Ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia Season 4 ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 WIB, kamu bisa mengunduh aplikasi RCTI+ melalui Playstore dan Appsstore. Semoga artikel dari kami ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU