Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Acara Moji TV Hari Ini 15 Maret 2024, 3 Sempruuul Mengejar Surga Temani Ramadanmu!

Jadwal Acara Moji TV Hari Ini 15 Maret 2024, 3 Sempruuul Mengejar Surga Temani Ramadanmu!

--

JEMBER – Dalam pembahasan berikut ini kami sediakan untuk kamu yang ingin mengetahui jadwal acara Moji tv hari ini. Diketahui bahwa saluran TV satu ini memang dikhususkan untuk program anak-anak dan bagi kamu yang ingin mencari kartun favoritmu, langsung saja simak pembahasan berikut.

MOJI merupakan rebranding dari stasiun televisi OChannel yang mulai berlaku sejak tanggal 21 Agustus 2022. Sebelum menjadi MOJI, OChannel memulai siaran percobaan pada tanggal 2 Agustus 2004 dan kemudian diresmikan pada tanggal 16 Juni 2005.


Baca juga: Jadwal Acara Mentari TV Hari Ini 15 Maret 2024, Cipung Abubu Siap Jadi Teman Ngabuburitmu!

Baca juga: Jadwal Tayang Badarawuhi di Desa Penari Telah Diumumkan MD Pictures, Siap Temani Kamu di Hari Libur Lebaran!

OChannel merupakan jaringan televisi swasta di Indonesia yang dimiliki oleh grup Elang Mahkota Teknologi (EMTEK). Dengan slogan “Home Of Funtastic Sport”, OChannel menjelma menjadi stasiun televisi yang menyiarkan pertandingan-pertandingan olahraga populer baik lokal maupun internasional. Cabang voli diwakili dengan tayangan seperti Proliga, Liga Turki, Liga Brasil, dan Volleyball Nations League.

Untuk cabang sepakbola, selain menyiarkan Liga Indonesia, OChannel juga menayangkan UEFA Youth League, UEFA Europa League, UEFA Conference League, dan Garuda Select.

Selain dua cabang olahraga di atas, OChannel juga menyiarkan siaran NBA (Basket) dan Formula 1. OChannel juga menyiarkan konten Korea seperti Inkigayo, M-Countdown, Running Man, Sixth Sense, dan masih banyak lagi.

Jadwal Acara Moji Tv Hari Ini

Jam Acara
00:00WIB UEFA Champions League Highlights
00:30WIB SK Slavia Praha vs. AC Milan : UEFA Europe League
02:45WIB Liverpool vs. Sparta Prague : UEFA Europe League
05:00WIB Kisah Ramadhan
05:30WIB Mukjizat Sedekah Subuh

Sumber:

UPDATE TERBARU