Friday 5th of July 2024
×

Lowongan Kerja PT Manunggal Integrasi Sejahtera Maret 2024, Pendidikan Minimal SMA!

Lowongan Kerja PT Manunggal Integrasi Sejahtera Maret 2024, Pendidikan Minimal SMA!

--

JEMBER – Di era digital saat ini, banyak sekali cara untuk melamar pekerjaan dengan mudah. Salah satunya dengan mengirim lamaran via email atau website. Beberapa di antaranya akan mempermudah sang pelamar kerja, seperti dalam mencari Lowongan Kerja PT Manunggal Integrasi Sejahtera.

Pada bulan Maret 2024, Perusahaan satu ini membuka lowongan pekerjaan dengan beberapa posisi. Berikut pembahasannya.


Baca juga: Lowongan Kerja PT Ataya Nata Walet Bulan Maret 2024, Hadirkan Inovasi Produk yang Unik dan Bernilai!

Baca juga: Lowongan Kerja PT Adi Makmur Sentosa (Orang Tua Group) Bulan Maret 2024, Posisi Sales Lagi Kosong!

PT Manunggal Integrasi Sejahtera adalah sebuah perusahaaan yang bergerak di bidang teknologi informasi terutama sebagai “Enterprise Solution dan Sistem Integrator”. Customer kami terdiri dari korporasi, pemerintahan maupun perorangan.

Mulai berdiri pada tanggal 4 September 2017 dan terus berkembang dengan fokus utama untuk bergerak di bidang teknologi informasi. Kami memiliki spesialisasi di bidang Teknologi Informasi terkhusus pada penyediaan Enterprise Infrastruktur & servis.

Baca juga: Lowongan Kerja di Nimo Land Maret 2024, Kerja Sambil Healing di Tempat Wisata Hits!

Pelayanan kami meliputi perangkat Enterprise Server, Controller Base Wireless AccessPoint, SMB dan Enterprise Networking Device, Microsoft Enterprise Product, Education Microsoft Product dan Virtualization Sistem Data Center dengan menyertakan Information Technology Assesment and Sizing.

Sumber:

UPDATE TERBARU