Monday 8th of July 2024
×

Download Modul Ajar Matematika SD Fase C Kelas 5 File PDF, Belajar Jadi Makin Mudah dan Seru!

Download Modul Ajar Matematika SD Fase C Kelas 5 File PDF, Belajar Jadi Makin Mudah dan Seru!

--

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 789 Bahasa Indonesia, Kastil Hango Bakal Segera Diserang!

Modul ajar sekurang-kurangnya berisi tujuan pembelajaran, langkah pembelajaran (yang mencakup media pembelajaran yang akan digunakan), asesmen, serta informasi dan referensi belajar lainnya yang dapat membantu guru dalam melaksanakan pembelajaran.


Komponen modul ajar bisa ditambahkan sesuai dengan mata pelajaran dan kebutuhannya. Guru di satuan pendidikan diberi kebebasan untuk mengembangkan komponen dalam modul ajar sesuai dengan konteks lingkungan dan kebutuhan belajar murid.

Perlu di ketahui bahwa dalam membuat modul ajar, guru dapat dengan bebas membuat sendiri modul ajar sesuai dengan tujuan pembelajaran yang ingin di capai dalam pembelajaran.

Tidak ada format baku yang menjadi patokan bagi guru dalam membuat dan menyajikan modul ajar. Guru dapat pula menggunakan model atau format modul ajar yang telah banyak di siapkan pada platform merdeka mengajar.

Baca juga: Mengenal Markas Majelis Sabilu Taubah Gus Iqdam Blitar, Lokasi hingga Sejarah Singkatnya

Baca juga: Paket B Setara dengan Apa? Berikut Penjelasan dan Keuntungan Mengambil Paket B

Download Modul Ajar Matematika SD Fase C Kelas 5 File Mediashare

Modul Ajar Matematika SD Fase C Kelas 5 ini diperuntukkan bagi peserta didik regular dan Cerdas Istimewa Berbakat Istimewa (CIBI).

Modul ajar ini dapat digunakan oleh seluruh peserta didik dengan berbagai macam karakteristik tanpa memandang kondisi geografis suatu daerah. Modul ajar ini dilengkapi dengan bahan bacaan, lembar pengayaan dan remedial serta rubrik penilaian (sikap, pengetahuan dan keterampilan).

=== Unduh Disini ===

Sekian informasi soal Download Modul Ajar Matematika SD Fase C Kelas 5 File PDF yang sudah kami berikan di atas, semoga info ini bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU