Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Novel Surat Dari Pasien Rumah Sakit Jiwa Full PDF, Demi Kewarasan Romi Harus Pura-pura Gila!

Link Baca Novel Surat Dari Pasien Rumah Sakit Jiwa Full PDF, Demi Kewarasan Romi Harus Pura-pura Gila!

--

JEMBER - Surat Dari Pasien Rumah Sakit Jiwa adalah novel fiksi karya Ananda Zhia yang diterbitkan pada tahun 2023. Novel ini menceritakan kisah Yulia Adisti, seorang perawat yang baru saja diterima bekerja di Rumah Sakit Jiwa Sinar Sehat milik pamannya. Di sana, dia bertemu dengan Romi Alexander, seorang pasien tampan dan unik berdarah blasteran yang memberinya sebuah surat yang akan mengubah seluruh hidupnya.

Novel ini bukan hanya kisah cinta biasa, tetapi juga mengangkat tema kesehatan mental yang jarang dibahas di Indonesia. Zhia berhasil menggambarkan perjuangan para pasien rumah sakit jiwa dengan cara yang sensitif dan penuh empati. Surat Dari Pasien Rumah Sakit Jiwa adalah novel yang menyentuh hati dan membuka mata kita tentang realitas kehidupan di balik tembok rumah sakit jiwa.

Baca juga: Sinopsis Novel Surat Dari Pasien Rumah Sakit Jiwa, Pasien Tampan Jatuh Hati dengan Perawatnya!

Sinopsis Novel Surat Dari Pasien Rumah Sakit Jiwa

Yulia Adisti selalu bercita-cita menjadi seorang perawat. Dia ingin membantu orang lain dan membuat perbedaan di dunia. Setelah lulus dari sekolah keperawatan, dia diterima bekerja di Rumah Sakit Jiwa Sinar Sehat. Awalnya, Yulia merasa ragu dan takut. Dia tidak tahu apa yang akan dia hadapi di sana.

Namun, Yulia segera menemukan bahwa pasien di rumah sakit jiwa bukanlah orang-orang yang aneh dan berbahaya. Mereka adalah manusia biasa yang mengalami masalah kesehatan mental. Yulia belajar untuk memahami mereka dan membantu mereka untuk sembuh.

Baca juga: Link Nonton Serial Harus Kawin (2024) Full Episode 1-8, Angkat Keresahan Anak Muda soal Pertanyaan Kapan Nikah

Salah satu pasien yang paling berkesan bagi Yulia adalah Romi Alexander. Romi adalah seorang pemuda tampan dan cerdas yang menderita skizofrenia. Dia sering mengalami halusinasi dan delusi. Yulia merasa kasihan kepada Romi, tetapi dia juga tertarik dengannya.

Suatu hari, Romi memberikan Yulia sebuah surat. Surat itu berisi tentang kisah hidup Romi dan perjuangannya melawan penyakit mental. Yulia tersentuh oleh surat itu. Dia mulai melihat Romi dengan cara yang berbeda.

Baca juga: Link Tiket Suga BTS Agust D Tour D-Day The Movie Sudah Bisa Dipesan Sekarang, Cek Cara Nonton nya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU