Wednesday 3rd of July 2024
×

Viral Hari Ini: Bocah Asyik Nonton Tim SAR Cari Dirinya yang Dikabarkan Tenggelam! Malah Santai di Tepi Sungai

Viral Hari Ini: Bocah Asyik Nonton Tim SAR Cari Dirinya yang Dikabarkan Tenggelam! Malah Santai di Tepi Sungai

--

JEMBER - Sebuah video yang menunjukkan seorang bocah laki-laki asyik menonton tim SAR mencari dirinya yang dikabarkan tenggelam viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @andreli_48 pada Senin (26/2/2024) dan telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Dalam video tersebut, terlihat seorang bocah laki-laki duduk di atas sebuah bangunan sambil menonton tim SAR yang sedang melakukan pencarian di sebuah sungai. Bocah tersebut tampak santai dan tidak menunjukkan rasa panik.

Menurut informasi yang dihimpun, bocah tersebut bernama Dimas (10) dan merupakan warga Desa Karanganyar, Kecamatan Brebes, Jawa Tengah. Dimas dikabarkan tenggelam di Sungai Pemali pada Minggu (25/2/2024) sore.

Baca juga: Viral Video Kiai Fahmi Aliran Sesat! Boleh Tukar Istri Asal Suka Sama Suka, Bikin Geram Netizen: Tangkap Penjarakan!

Baca juga: Investasi Bodong? Waspada Kabar PT Equityworld Futures Diduga Penipuan, Apakah Benar? Cek Faktanya Berikut

Tim SAR yang menerima laporan kejadian tersebut langsung melakukan pencarian. Namun, hingga Senin (26/2/2024) sore, Dimas belum ditemukan.

Video bocah yang asyik menonton tim SAR mencari dirinya tersebut menuai berbagai komentar dari netizen. Ada yang merasa lucu dengan tingkah bocah tersebut, namun ada juga yang merasa kasihan dan berharap Dimas segera ditemukan.

Baca juga: Free Download Nada Dering Sholawat Pendek Viral 2024 Mp3 Mp4, Sangat Merdu dan Bikin Candu

Baca juga: Viral! Kiai Fahmi Diduga Ajarkan Aliran Sesat , Perbolehkan Jemaah Tukar Pasangan hingga Berhubungan Sedarah

Kronologi Kejadian

Menurut keterangan saksi mata, Dimas tenggelam saat sedang bermain bersama teman-temannya di Sungai Pemali. Saat itu, Dimas dan teman-temannya sedang berenang di sungai. Namun, Dimas tiba-tiba terseret arus dan tenggelam.

Sumber:

UPDATE TERBARU