Friday 5th of July 2024
×

Viral! Kiai Fahmi Diduga Ajarkan Aliran Sesat , Perbolehkan Jemaah Tukar Pasangan hingga Berhubungan Sedarah

Viral! Kiai Fahmi Diduga Ajarkan Aliran Sesat , Perbolehkan Jemaah Tukar Pasangan hingga Berhubungan Sedarah

--

JEMBER - Baru-baru ini, sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang pria yang mengaku sebagai Kiai Fahmi, mengajarkan ajaran yang diduga sesat. Dalam video tersebut, Kiai Fahmi terlihat memperbolehkan jemaahnya untuk bertukar istri dan melakukan hubungan suami istri dengan siapa pun di tempat tersebut, bahkan jika bukan pasangan sah mereka.

Ajaran Kiai Fahmi ini sontak menuai kecaman dari berbagai pihak. Banyak yang menilai bahwa ajaran tersebut bertentangan dengan norma agama dan moralitas. Majelis Ulama Indonesia (MUI) pun telah mengeluarkan fatwa bahwa ajaran Kiai Fahmi sesat dan menyesatkan.

Baca juga: Free Download Nada Dering Sholawat Pendek Viral 2024 Mp3 Mp4, Sangat Merdu dan Bikin Candu

Baca juga: Investasi Bodong? Waspada Kabar PT Equityworld Futures Diduga Penipuan, Apakah Benar? Cek Faktanya Berikut

Video Kiai Fahmi yang mengajarkan ajaran sesat pertama kali diunggah oleh akun Twitter @anjarwati8253 pada tanggal 22 Februari 2024. Dalam video tersebut, Kiai Fahmi terlihat duduk bersama tiga pria lainnya dan berbicara tentang ajarannya.

Ajaran Kiai Fahmi Dinilai Sesat

Ajaran Kiai Fahmi yang memperbolehkan jemaahnya untuk bertukar istri dan melakukan hubungan suami istri dengan siapa pun, jelas bertentangan dengan norma agama dan moralitas. Dalam Islam, pernikahan adalah suatu ikatan suci yang hanya boleh dilakukan antara dua orang yang sah.

"Di sini bebas ya, ngaji siapa aja juga boleh gitu," kata pria tersebut.

Baca juga: Lowongan Kerja Indomaret Jakarta 2024 Part Time, Lulusan SMA Sederajat Bia Langsung Daftar Sekarang!

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Sirimau Maret 2024 dan Harga Tiket, Buruan Booking Sekarang Sebelum Libur Puasa & Lebaran!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.