Friday 5th of July 2024
×

Info Loker PT. Indomarco Prismatama (Indomaret Group) Terbaru 2024, Tersedia Beragam Posisi dari Crew Store Hingga Managerial

Info Loker PT. Indomarco Prismatama (Indomaret Group) Terbaru 2024, Tersedia Beragam Posisi dari Crew Store Hingga Managerial

--

3. Salinan Ijazah

Untuk melamar pekerjaan di pabrik, salinan ijazah yang diminta biasanya adalah ijazah pendidikan terakhir yang sesuai dengan persyaratan pabrik. Salinan ijazah berguna sebagai bukti bahwa pelamar sudah menempuh pendidikan sesuai dengan yang dicantumkannya di CV.

4. Salinan Kartu Identitas

Kartu identitas yang dimaksud adalah KTP. Tujuannya adalah sebagai bukti identitas asli yang bisa ditinjau oleh rekruiter pabrik.

5. SKCK


Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau yang lebih dikenal dengan sebutan SKCK, bisa dibilang salah satu syarat wajib untuk mendaftar pekerjaan di pabrik. Dari SKCK, rekruiter bisa melihat bagaimana catatan kriminal pelamar. 

Baca juga: Info Lowongan Kerja Indomaret Part Time Semarang Ter-update 2024, Cek Persyaratan dan Cara Daftarnya

Baca juga: Lanjutan Nonton Drama China Palms on Love (2024) Episode 13-14 Sub Indo, Jadwal Tayang Kisah Baru Semakin Seru!

6. Kartu Kuning

Kartu ini bisa didapatkan di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Bukan syarat wajib dalam melamar pekerjaan, namun ada beberapa pabrik yang menjadikan kartu kuning sebagai syarat wajib.

7. Sertifikat dan Penghargaan

Pelatihan dan kemampuan yang dimiliki ada baiknya untuk dibuktikan dengan adanya sertifikat resmi. Hal ini sebagai dokumen pendukung yang dapat memperbesar peluang diterimanya kerja.

Sumber:

UPDATE TERBARU