Friday 5th of July 2024
×

PT Meiloon Technology Indonesia Kapan Buka Loker? Cek Posisi Di Bulan Maret 2024!

PT Meiloon Technology Indonesia Kapan Buka Loker? Cek Posisi Di Bulan Maret 2024!

--

JEMBER – Beriku ini kami akan sajikan informasi mengenai banyak pertanyaan PT Meiloon Technology Indonesia Kapan Buka Loker? yang terbaru di bulan Maret 2024 ternyata dalam pembukaan loker kali ini banyak yang mengincar posisinya.

Baca juga: INFO Lowongan kerja PT Meiloon Technology Maret 2024, Dari Diploma Hingga Sarjana Bisa Langsung Melamar


PT Meiloon Technology Indonesia merupakan salah satu dari tujuh perusahaan yang merelokasi pabrik mereka dari China ke Indonesia. PT Meiloon Technology Indonesia merupakan perusahaan asal Taiwan yang sudah tercatat melantai di Taiwan Stock Exchange sejak tahun 2001.

PT Meiloon Subang adalah Perusahaan yang bergerak di bidang ODM dan OEM untuk produk high end audio systems dan loud speakers.

Dimana seluruh produk yang dihasilkan nantinya akan dijual untuk kebutuhan pasar internasional alias 100 persen dikirm ke luar negeri (ekspor).

Perusahaan ini menyuplai sebagian besar merek audio terkenal di dunia adalah pelanggan Meiloon Group. Proses produksi semua dilakukan in-house, dan teknologi tim R&D digunakan di bidang audio AI. Kelompok pelanggan utama: JBL, POLK, HARMAN, DENON, BOSTON, TDK, INFINTY, BESTBUY, SANYO, CRESTRON, SUNFIRE... dll.

Perusahaan ini beralamat di Jl. Raya Sembung Pagaden, Gunungsembung, Kec. Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252 Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU