Monday 8th of July 2024
×

INFO Lowongan kerja PT Meiloon Technology Maret 2024, Dari Diploma Hingga Sarjana Bisa Langsung Melamar

INFO Lowongan kerja PT Meiloon Technology Maret 2024, Dari Diploma Hingga Sarjana Bisa Langsung Melamar

--

Loker PT Meiloon Technology Maret 2024

PT Meiloon Technology Indonesia merupakan salah satu dari tujuh perusahaan yang merelokasi pabrik mereka dari China ke Indonesia. PT Meiloon Technology Indonesia merupakan perusahaan asal Taiwan yang sudah tercatat melantai di Taiwan Stock Exchange sejak tahun 2001.

PT Meiloon Subang adalah Perusahaan yang bergerak di bidang ODM dan OEM untuk produk high end audio systems dan loud speakers.


Baca juga: Nonton Film Exhuma (2023) HD 1080p Full Movie Sub Indonesia, Film Horor Kim Go Un dan Lee Do Hyun!

Dimana seluruh produk yang dihasilkan nantinya akan dijual untuk kebutuhan pasar internasional alias 100 persen dikirm ke luar negeri (ekspor).

Perusahaan ini menyuplai sebagian besar merek audio terkenal di dunia adalah pelanggan Meiloon Group. Proses produksi semua dilakukan in-house, dan teknologi tim R&D digunakan di bidang audio AI. Kelompok pelanggan utama: JBL, POLK, HARMAN, DENON, BOSTON, TDK, INFINTY, BESTBUY, SANYO, CRESTRON, SUNFIRE... dll.

Perusahaan ini beralamat di Jl. Raya Sembung Pagaden, Gunungsembung, Kec. Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252 Indonesia.

Baca juga: Loker di Batam Untuk Perempuan Terbaru Maret 2024, Gaji Jutaan Rupiah!

Baca juga: Loker PT MTI Batam Dengan Kualifikasi Lengkapnya, Apakah Masih Buka?

Untungnya, kini di era digital yang semakin canggih banyak pilihan dari lowongan pekerjaan yang mudah diakses ketika mencari sesuai dengan hal yang kita minati. Kamu bisa mencari daftar loker yang tersedia melalui platform rekrutmen seperti LinkedIn, Glints hingga portal loker memudahkan untuk melakukan filtering jenis pekerjaan, lokasi, posisi pekerjaan yang diinginkan.

Dalam perkembangannya, PT. Sinar Sosro memberikan pelayanan yang update dan mutakhir untuk setiap pelangannya. Salah satunya terkait rekrutmen karyawan yang dilaksanakan secara daring. Terdapat fasilitas terkini mengenai web PT. Sinar Sosro yang memberikan ragam informasi terkini terkait lowongan pekerjaan yang disediakan.

Mudahnya, kamu bisa akses di tautan berikut. https://lokersubang.com/lowongan-kerja-pt-meiloon-technology-indonesia-subang.html

Baca juga: Loker PT Samputra Tunggal Jaya Februari 2024, Banyak Posisi Kosong Jadi Incaran!

Sekian informasi soal Info Lowongan di PT Meiloon Technology 2024 yang bisa kami berikan untukmu. Semoga bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU