Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Tinju Dunia Hari Ini Minggu 25 Februari 2024: Berlanga vs McCory, Siapa yang Menang?

Jadwal Tinju Dunia Hari Ini Minggu 25 Februari 2024: Berlanga vs McCory, Siapa yang Menang?

--

Jadwal Tinju Dunia Lengkap 25 Februari 2024

Live streaming tinju dunia 2024 Edgar Berlanga vs Padraig McCrory dapat disaksikan melalui DAZN. Laga di di Caribe Royale Orlando di Orlando, Florida, Amerika Serikat (AS) itu akan berlangsung pada Sabtu (24/2/2024) waktu setempat atau pada Minggu (25/2/2024) pagi waktu Indonesia.

Pertarungan pada akhir pekan nanti bakal jadi lonjakan bagi kedua petinju yang saat ini berjuang di kelas super-middleweight 168 lbs, atau divisi yang saat ini didominasi Canelo Álvarez baik untuk WBA, WBC, IBF, WBO, maupun The Ring.


Di lain sisi, Edgar Berlanga masih dalam rekor 21 laga belum terkalahkannya (21 menang, 16 KO). Terakhir pada Juni 2023 lalu, petinju 26 tahun AS-Puerto Riko itu menang dalam pertarungan 12 ronde NABO super-middleweight melawan Jason Quigley lewat decision alias keputusan juri.

Baca juga: Loker PT Surya Duta Perkasa Lengkap Dengan Link Akses Resminya, Bisa Langsung Lamar!

Sementara itu, McCrory datang ke laga nanti dengan status underdog. Namun petinju asal Irlandia Utara ini ingin mengambil alih perhatian. Lebih dari jalan untuk merebut gelar, laga nanti juga jadi pertaruhan kedua petinju yang saat ini punya rekor 100 persen kemenangan.

Baca juga: Lowongan Kerja di Batam Untuk Perempuan, Dari Sales Hingga Marketing!

Sekian informasi mengenai Jadwal Tinju Dunia Hari Ini 25 Februari 2024yang bisa kami sampaikan di atas, siapakah atlet yang kamu tunggu tunggu pertarungan nya nih?

Sumber:

UPDATE TERBARU