Monday 8th of July 2024
×

Alamat Lokasi Markas Majelis Ta’lim Sabilu Taubah Blitar, Berawal dari Tujuh Orang Kini Dikenal Satu Indonesia Raya

Alamat Lokasi Markas Majelis Ta’lim Sabilu Taubah Blitar, Berawal dari Tujuh Orang Kini Dikenal Satu Indonesia Raya

--

Gus Iqdam juga tak segan menggunakan media musik dan teknologi modern untuk menyampaikan dakwahnya. Hal ini membuat Sabilu Taubah semakin diminati oleh generasi muda.

Markas Sabilu Taubah telah menjadi rumah bagi ratusan santri yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Di bawah bimbingan Gus Iqdam dan para ustadz, para santri dididik untuk menjadi generasi Qur'ani yang berakhlak mulia, berilmu pengetahuan, dan siap mengabdi kepada masyarakat.

Lebih dari sekedar markas, Sabilu Taubah telah menjadi sebuah komunitas yang besar dan solid. Para jamaah dan santri saling bahu membahu dalam berbagai kegiatan, menciptakan suasana kekeluargaan yang hangat dan penuh kasih sayang.


Baca juga: Kumpulan Potret Tampan Danuarta Sabilu Taubah, Vokalis Bersuara Merdu Bikin Salfok Para Ukhti

Baca juga: Profil Biodata Danuarta Vokalis Sabilu Taubah, Mas Mas Ganteng Pengiring Dakwah Gus Iqdam!

Baca juga: Loker PT Samputra Tunggal Jaya Februari 2024, Banyak Posisi Kosong Jadi Incaran!

Majelis Sabilu Taubah telah menjadi bukti bahwa dakwah Islam dapat disampaikan dengan cara yang menarik dan kekinian. Di bawah kepemimpinan Gus Iqdam, majelis ini terus berkembang dan memberikan manfaat bagi banyak orang.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua, semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU