Wednesday 3rd of July 2024
×

Kumpulan Potret Tampan Danuarta Sabilu Taubah, Vokalis Bersuara Merdu Bikin Salfok Para Ukhti

Kumpulan Potret Tampan Danuarta Sabilu Taubah, Vokalis Bersuara Merdu Bikin Salfok Para Ukhti

--

JEMBER - Siapa di sini yang tidak mengenal Gus Iqdam. salah satu pendakwah muda yang banyak disukai umat muslim. Dengan gaya dakwahnya yang dikenal santai dan mudah dipahami namun juga ilmu yang sangat menyejukkan dari beliau. 

Tak hanya gaya dakwah beliau yang membuat salah fokus, para anggota sholawat yang mengiringi beliau berdakwah juga menjadi sasaran yang tak luput dari pandangan para jamaah, salah satunya adalah Danuarta pemain banjari.


Baca juga: Profil Biodata Danuarta Vokalis Sabilu Taubah, Mas Mas Ganteng Pengiring Dakwah Gus Iqdam!

Baca juga: Potret Tampan Husain Basyaiban Untuk Wallpaper, Pendakwah Muda yang Mencuri Perhatian! Bikin Ukhti-ukhti Gagal Fokus

Danuarta, pemuda berusia 20 tahun asal Blitar, Jawa Timur ini, tak pernah menyangka bahwa suaranya akan mengantarkannya pada popularitas. Berawal dari kegemarannya mengikuti pengajian Majelis Ta'lim Sabilu Taubah, bakat Danuarta dalam melantunkan sholawat dan ayat suci Al-Quran dilirik oleh Gus Iqdam, pengasuh majelis tersebut.

Ia lahir pada tanggal 29 September 2003, dan saat ini dirinya telah menetap di Blitar. Danu juga pernah mengenyam pendidikan di Madrasah Aliyah (MA) Maarif NU Blitar.

Sejak saat itu, Danuarta dipercaya menjadi vokalis di Majelis Ta'lim Sabilu Taubah. Suaranya yang merdu dan penuh penghayatan mampu membawa para jamaah hanyut dalam suasana religius yang mendalam. Tak heran, video-video penampilannya di pengajian Sabilu Taubah kemudian viral di media sosial, mengantarkan Danuarta pada popularitas yang tak terduga.

Baca juga: Info Loker Bogor Terbaru Februari 2024, Para Pejuang Kerja Mari Merapat!

Baca juga: Weton Jumat Kliwon Jatuh Tanggal Berapa di Bulan Maret 2024? Cek Disini Lengkap dengan Kalender Jawa!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.