Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil Biodata Danuarta Vokalis Sabilu Taubah, Mas Mas Ganteng Pengiring Dakwah Gus Iqdam!

Profil Biodata Danuarta Vokalis Sabilu Taubah, Mas Mas Ganteng Pengiring Dakwah Gus Iqdam!

--

JEMBER - Siapa di sini yang tidak mengenal Gus Iqdam. salah satu pendakwah muda yang banyak disukai umat muslim. Dengan gaya dakwahnya yang dikenal santai dan mudah dipahami namun juga ilmu yang sangat menyejukkan dari beliau. 

Tak hanya gaya dakwah beliau yang membuat salah fokus, para anggota sholawat yang mengiringi beliau berdakwah juga menjadi sasaran yang tak luput dari pandangan para jamaah, salah satunya adalah Danuarta pemain banjari.

Munculnya berbagai platform media sosial membuka peluang baru bagi para pendakwah untuk menyebarkan syiar agama dengan cara yang lebih kekinian dan mudah diakses oleh berbagai kalangan.

Baca juga: Apakah Loker PT Nusantara Baja Profil Penipuan? Waspada Penyalahgunaan! Kenali Ciri-ciri Loker Palsu

Baca juga: Info Lowongan Kerja PT Nusantara Baja Profil Februari- Maret 2024, Posisi Drafter Supervisor Untuk Minimal D3

Salah satu contohnya adalah Majelis Ta'lim Sabilu Taubah, yang didirikan oleh KH. Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam di Blitar, Jawa Timur. Berawal dari sebuah garasi kecil dengan tujuh orang santri, Sabilu Taubah kini menjelma menjadi fenomena dakwah yang digandrungi oleh jutaan umat Islam di seluruh Indonesia, bahkan hingga mancanegara.

Karena banyak yang salah fokus dan penasaran dengan sosok Danuarta Sabilu Taubah yang mengiringi Gus Iqdam dalam berdakwah, kami akan memberikan informasi secara lengkapnya berikut ini.

Baca juga: Profil Biodata Luli Aldian yang Videonya Viral Gemparkan Sosial Media: Usia, Agama, hingga Sosial Media

Baca juga: Profil Biodata Siapa Ginza Rheza, CEO Pengusaha Muda Tampan yang Mencuri Perhatian!


Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.