Monday 8th of July 2024
×

Lowongan Kerja di PT Cainiao Smart Logistic, Cek Info Resmi Loker Di Sini!

Lowongan Kerja di PT Cainiao Smart Logistic, Cek Info Resmi Loker Di Sini!

--

Lowongan Kerja di PT Cainiao Smart Logistic

PT Cainiao Smart Logistic Loker Viral TikTokTerletak di GIIC Deltamas Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jakarta Timur, gudang ini dibangun di atas lahan seluas 320.000 meter persegi dan mencakup enam gudang seluas 170.000 meter persegi.

Layanan Delta Mas Logistics Park mendukung produsen untuk kebutuhan logistik dan perdagangan mereka, seperti pemenuhan dan penyortiran untuk pengiriman lokal, impor dan ekspor untuk bisnis ke bisnis (B2B) dan bisnis, hingga bisnis konsumen (B2C), manajemen rantai pasokan cerdas, dan teknologi logistik seperti internet of things (IoT), otomatisasi, dan sistem manajemen gudang (WMS).


Baca juga: Jadwal Kereta Rangkas Merak Hari Ini Lengkap Dengan Harga Tiketnya, Berlaku Mulai Januari 2024!

Baca juga: Rekomendasi Tempat Servis Tas Bandung dan Alamat Lengkapnya 2024, Harga Murah Terjangkau!

Cainiao menunjukkan teknologi masa depan lainnya yang dapat mengatasi permasalahan di sektor logistik, termasuk pengiriman last-mile, yaitu proses terakhir dalam pengiriman barang dari pusat logistik hingga ke tangan pelanggan, serta pengurangan limbah. Cainiao Box akan mampu menerima paket yang hendak dikirimkan dengan mengenali identitas wajah kurir ketika tidak ada orang di rumah.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi lengkap terkait lowongan kerja di PT Cainiao Smart Logistic Loker dapat akses di tautan berikut ini jobindo.com/Lowongan-kerja-Cainiao-Logistics

Baca juga: Grup Telegram Teman Online Lengkap Dengan Link Aksesnya, Cocok Untuk Tambah Relasi Hingga Kekasih!

Demikian pembahasan sekilas terkait informasi terkini terkait PT Cainiao Smart Logistic Loker yang banyak diminati para pencari kerja. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU