Friday 5th of July 2024
×

PT Cainiao Smart Logistic Loker Viral TikTok, Cara Daftarnya Gimana Ya!

PT Cainiao Smart Logistic Loker Viral TikTok, Cara Daftarnya Gimana Ya!

--

JEMBER – Dalam beberapa tahun ini, Cainiao telah mengembangkan infrastruktur logistik pintar internasional agar dapat melayani berbagai bisnis yang tersebar di 200 negara dan daerah. Pengembangan ini meliputi hub logistik, pusat sortir, serta sistem smart clearance.

Tak jarang, berita terkini terkait Perusahaan tersebut banyak diperbincangkan. Salah satunya mengenai informasi terkait PT Cainiao Smart Logistic Loker Viral TikTok.


Baca juga: INFO Loker PRT Pulang Sore Surabaya Update Maret 2024, Ambil Segera Sebelum Ditutup!

Cainiao berlokasi di Cikarang Logistics Park atau disebut Cainiao Cikarang Logistics Park. Lokasi tersebut merupakan bagian dari jaringan gudang perusahaan di Asia Tenggara, selain gudang yang diluncurkan di Thailand dan Vietnam.

Gudang baru tersebut memiliki area seluas 320.000 meter persegi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: Info Loker Bogor Terbaru Februari 2024, Para Pejuang Kerja Mari Merapat!

Terletak di GIIC Deltamas Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jakarta Timur, gudang ini dibangun di atas lahan seluas 320.000 meter persegi dan mencakup enam gudang seluas 170.000 meter persegi.

Layanan Delta Mas Logistics Park mendukung produsen untuk kebutuhan logistik dan perdagangan mereka, seperti pemenuhan dan penyortiran untuk pengiriman lokal, impor dan ekspor untuk bisnis ke bisnis (B2B) dan bisnis, hingga bisnis konsumen (B2C), manajemen rantai pasokan cerdas, dan teknologi logistik seperti internet of things (IoT), otomatisasi, dan sistem manajemen gudang (WMS).

Baca juga: Kumpulan Loker Pabrik Tanpa Ijazah Maret 2024, Buat Para Pejuang Amplop Coklat Boleh Merapat!

Cainiao menunjukkan teknologi masa depan lainnya yang dapat mengatasi permasalahan di sektor logistik, termasuk pengiriman last-mile, yaitu proses terakhir dalam pengiriman barang dari pusat logistik hingga ke tangan pelanggan, serta pengurangan limbah. Cainiao Box akan mampu menerima paket yang hendak dikirimkan dengan mengenali identitas wajah kurir ketika tidak ada orang di rumah.

Sumber:

UPDATE TERBARU