Sunday 6th of October 2024
×

Loker PT Prima Sentosa Express Mandiri Terbaru Maret 2024, Pecinta Pekerja Lapangan Mari Merapat!

Loker PT Prima Sentosa Express Mandiri Terbaru Maret 2024, Pecinta Pekerja Lapangan Mari Merapat!

--

Loker PT Prima Sentosa Express Mandiri

PT Sentosa Prima Mandiri, didirikan pada tahun 1995 sebagai UD Sentosa Prima Mandiri, merupakan penyedia jasa transportasi darat terkemuka di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat. Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di industri ini, kami telah berkembang dari operasi kecil dengan hanya 4 armada hingga kini mengoperasikan lebih dari 170 truk. Komitmen kami untuk memberikan layanan yang luar biasa adalah alasan kesuksesan kami.

Armada truk losbak dan boks yang berkapasitas dari 5 hingga 60 ton memungkinkan kami untuk menampung berbagai macam kargo, termasuk produk makanan, besi/baja, kertas, mesin, dan elektronik. Fleksibilitas ini menjadikan kami pilihan ideal untuk bisnis dengan beragam kebutuhan transportasi.


Baca juga: Nonton Drama BL A Secretly Love (2024) Episode 2 Sub Indo, Karena Bunga Pluem & Khonprot Jadi Salah Paham!

Baca juga: Nonton & Spoiler BTTH Season 5 Episode 86 Sub Indo, Luo Zheng Pakai Teknik Baru yang Bikin Tetua Tianqiong Meninggoy

Dalam hal jasa transportasi, tentu saja pelanggan dapat mempercayai PT Sentosa Prima Mandiri untuk memberikan pengiriman yang cepat, tepat, dan aman setiap saat.

Sumber:

UPDATE TERBARU