Monday 1st of July 2024
×

Link Video Baku Naik Viral di Twitter Tiktok, Bikin Geger! Durasi Full Tanpa Sensor Mediafire (Uncut)

Link Video Baku Naik Viral di Twitter Tiktok, Bikin Geger! Durasi Full Tanpa Sensor Mediafire (Uncut)

--

JEMBER - Di era digital ini, berbagai fenomena baru terus bermunculan, salah satunya adalah "baku naik". Istilah ini merujuk pada video yang menampilkan aksi perkelahian atau adu jotos antar individu atau kelompok. Video baku naik biasanya tersebar luas di media sosial, seperti TikTok, Instagram, dan Twitter, dan menarik perhatian banyak orang.

Video tersebut diunggah oleh akun @PapuaUpdates pada tanggal 14 Februari 2024 dan telah ditonton lebih dari 100.000 kali.

Pada tanggal 14 Februari 2024, sebuah video berdurasi singkat yang menampilkan dua wanita di kamar mandi sebuah hotel di Papua menjadi viral di Twitter. Video tersebut menunjukkan kedua wanita yang sedang mandi bersama dan melakukan beberapa tindakan yang dianggap tidak senonoh oleh banyak orang.

Baca juga: Profil Biodata Luli Aldian yang Videonya Viral Gemparkan Sosial Media: Usia, Agama, hingga Sosial Media

Baca juga: Usai Geger! Video Klarifikasi Luli Aldian Viral Tiktok Twitter, Merasa Dijebak dan Jadi Korban?

Video tersebut dengan cepat menyebar di Twitter.Banyak orang yang mengecam tindakan kedua wanita tersebut dan menuntut mereka untuk dihukum. Namun, ada juga beberapa orang yang membela mereka dan mengatakan bahwa mereka tidak melakukan kesalahan.

Hingga saat ini, masih belum diketahui siapa kedua wanita dalam video tersebut dan apa motif mereka melakukan tindakan tersebut. Pihak hotel tempat kejadian juga belum memberikan komentar resmi terkait video tersebut.

Baca juga: Video Viral Luli Aldian Menggemparkan Media Sosial Tiktok Twitter, Isi Video Bikin Geram Netizen!

Baca juga: Profil Biodata Siapa Ginza Rheza, CEO Pengusaha Muda Tampan yang Mencuri Perhatian!


Sumber:

UPDATE TERBARU