Wednesday 3rd of July 2024
×

Usai Geger! Video Klarifikasi Luli Aldian Viral Tiktok Twitter, Merasa Dijebak dan Jadi Korban?

Usai Geger! Video Klarifikasi Luli Aldian Viral Tiktok Twitter, Merasa Dijebak dan Jadi Korban?

--

JEMBER - Baru-baru ini, sebuah video yang menampilkan seorang wanita bernama Luli Aldian menjadi viral di media sosial. Video tersebut menunjukkan Luli Aldian sedang melakukan live streaming di TikTok dan tanpa sengaja menunjukkan bagian pribadinya.

Sebuah video yang menampilkan seorang wanita bernama Luli Aldian tanpa sengaja menunjukkan bagian pribadinya saat melakukan live streaming di TikTok baru-baru ini menggemparkan media sosial. Video tersebut dengan cepat tersebar luas dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Dalam video tersebut, Luli Aldian tampak sedang asyik berjoget dan berinteraksi dengan para penontonnya. Namun, tanpa disadari, ia tidak sengaja memperlihatkan bagian pribadinya saat kamera live streamingnya bergerak.

Baca juga: Video Viral Luli Aldian Menggemparkan Media Sosial Tiktok Twitter, Isi Video Bikin Geram Netizen!

Baca juga: Profil Biodata Siapa Ginza Rheza, CEO Pengusaha Muda Tampan yang Mencuri Perhatian!

Selain itu di video lainnya terlihat Luli Aldian mengenakan baju hitam sedang duduk mesra dengan lelaki lain. Sontak hal tersebut membuat penonton merasa aneh menyaksikan Luli Aldian.

Video Viral Klarifikasi Luli Aldian

Video viral Luli Aldian telah berdampak besar bagi dirinya. Ia dihujani berbagai komentar negatif dan bullying dari netizen. Bahkan, akun media sosialnya pun dibanjiri dengan berbagai kritikan dan cacian.

Baca juga: Ramai Kabar Tommy Suryawardhany Meninggal Dunia, Atlet Panco Populer dengan Segudang Prestasi

Sumber:

UPDATE TERBARU