Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil Biodata Siapa Ginza Rheza, CEO Pengusaha Muda Tampan yang Mencuri Perhatian!

Profil Biodata Siapa Ginza Rheza, CEO Pengusaha Muda Tampan yang Mencuri Perhatian!

--

JEMBER - Ginza Rheza, nama yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para pelaku industri kreatif Indonesia. Pria kelahiran Jakarta ini dikenal sebagai sosok inspiratif yang telah menorehkan berbagai prestasi di bidang desain dan komunikasi. Kiprahnya dalam membangun brand-brand ternama dan perannya dalam memajukan industri kreatif Tanah Air menjadikannya panutan bagi banyak generasi muda.

Ginza Rheza menempuh pendidikan di Universitas Bina Nusantara dengan jurusan Desain Komunikasi Visual. Sejak bangku kuliah, jiwa kreatifnya sudah terlihat dengan aktifnya ia di berbagai kegiatan, seperti BVOICE Radio dan HIMDKV. Minatnya yang besar terhadap dunia desain dan komunikasi mengantarkannya pada karir yang gemilang.


Baca juga: Ramai Kabar Tommy Suryawardhany Meninggal Dunia, Atlet Panco Populer dengan Segudang Prestasi

Baca juga: Cara Cek Link Formasi CPNS 2024, Buat Fresh Graduate Boleh Simak Syarat dan Juga Dokumen yang Dibutuhkan!

Ginza Rheza, seorang pengusaha muda yang inspiratif, menjadi bintang tamu di program Sobat Misqueen TRANS7 pada tanggal 20 Januari 2024. Dalam episode tersebut, Ginza Rheza membagikan kisah inspiratifnya dalam membangun bisnis dari nol hingga menjadi pengusaha sukses.

Setelah lulus, Ginza Rheza memulai karirnya sebagai desainer grafis di PT. Trafo. Di sana, ia mengasah kemampuannya dan membangun portofolio yang mumpuni. Pengalamannya di Trafo menjadi batu loncatan untuk meniti karir di agensi kreatif ternama seperti JWT, Leo Burnett, dan Ogilvy & Mather.

Baca juga: Profil Indra Charismiadji, Jubir Timses AMIN yang Terjerat Kasus Penggelapan Pajak Lengkap dengan Rekam Jejaknya

Baca juga: Link Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina Viral Lagi di Twitter Tiktok, Durasi Full Mediafire Jadi Incaran!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.