Wednesday 3rd of July 2024
×

Video Viral Luli Aldian Menggemparkan Media Sosial Tiktok Twitter, Isi Video Bikin Geram Netizen!

Video Viral Luli Aldian Menggemparkan Media Sosial Tiktok Twitter, Isi Video Bikin Geram Netizen!

--

JEMBER - Baru-baru ini, sebuah video yang menampilkan seorang wanita bernama Luli Aldian menjadi viral di media sosial. Video tersebut menunjukkan Luli Aldian sedang melakukan live streaming di TikTok dan tanpa sengaja menunjukkan bagian pribadinya.

Video Viral Luli Aldian Menggemparkan Media Sosial

Sebuah video yang menampilkan seorang wanita bernama Luli Aldian tanpa sengaja menunjukkan bagian pribadinya saat melakukan live streaming di TikTok baru-baru ini menggemparkan media sosial. Video tersebut dengan cepat tersebar luas dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Dalam video tersebut, Luli Aldian tampak sedang asyik berjoget dan berinteraksi dengan para penontonnya. Namun, tanpa disadari, ia tidak sengaja memperlihatkan bagian pribadinya saat kamera live streamingnya bergerak.

Baca juga: TAYANG! Nonton Donghua Perfect World Episode 151 Sub Indo, Pertarungan Shi Hao Vs Pewaris Istana Abadi

Baca juga: Rencana Licik Lu Xiangxue! Nonton Drama Roses & Guns (2024) Episode 16-17 Subtitle Indonesia

Selain itu di video lainnya terlihat Luli Aldian mengenakan baju hitam sedang duduk mesra dengan lelaki lain. Sontak hal tersebut membuat penonton merasa aneh menyaksikan Luli Aldian.

Video viral Luli Aldian telah berdampak besar bagi dirinya. Ia dihujani berbagai komentar negatif dan bullying dari netizen. Bahkan, akun media sosialnya pun dibanjiri dengan berbagai kritikan dan cacian.

Luli Aldian sendiri telah meminta maaf atas kejadian tersebut. Ia mengaku tidak sengaja memperlihatkan bagian pribadinya dan ia merasa sangat malu atas kejadian tersebut.

Baca juga: Spoiler Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Ep 96 Sub Indo, Menyelamatkan Tungku Spiritual!

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 95 Sub Indo, Mengalahkan Iblis Terkuat Ah Bao!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.