Friday 5th of July 2024
×

Rencana Licik Lu Xiangxue! Nonton Drama Roses & Guns (2024) Episode 16-17 Subtitle Indonesia

Rencana Licik Lu Xiangxue! Nonton Drama Roses & Guns (2024) Episode 16-17 Subtitle Indonesia

--

JEMBER - Rose and Gun disutradarai oleh Yu Chun dan Lu Zi Bo, serta dibintangi oleh Jin Han dan Xuan Lu sebagai pemeran utamanya. Bergenre militer romansa, drama ini menceritakan tentang kisah cinta yang berliku-liku dan menyentuh antara Wu Si pemimpin Korps Marinir dan reporter Tang Xin.

Selain itu, durasi tayang pun hanya sekitar 40 menit saja, tidak selama drama Korea dan tidak secepat drama Jepang. Setiap cerita pun memiliki jumlah episode yang berbeda-beda. Jadi, Anda dapat menentukan sendiri waktu bersantai Anda.


Wen Yu Nong, diperankan oleh Flora Dai, adalah seorang agen mata-mata yang terlahir dengan bakat luar biasa. Sejak kecil, dia dilatih secara diam-diam untuk membalaskan dendam keluarganya yang hancur akibat intrik politik.

Baca juga: Nonton University War (2023) Sub Indo Full Episode 1-8, Variety Adu Kecerdasan Pelajar Korea yang Booming di Twitter!

Baca juga: Spoiler Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Ep 96 Sub Indo, Menyelamatkan Tungku Spiritual!

Di tengah misinya, dia bertemu dengan Pei Shao Qing (Dai Gao Zheng), seorang perwira militer yang gagah berani dan penuh tekad. Pei Shao Qing terpesona oleh kecerdasan dan keberanian Wen Yu Nong, dan keduanya menjalin hubungan cinta yang penuh gairah.

Namun, cinta mereka diuji oleh berbagai rintangan. Pei Shao Qing terjebak dalam perebutan kekuasaan di antara para jenderal, dan Wen Yu Nong harus menyembunyikan identitasnya sebagai agen rahasia. Di saat yang sama, mereka berdua harus menghadapi musuh yang ingin menghancurkan mereka.

"Roses & Guns" bukan hanya drama romantis biasa. Drama ini juga memberikan gambaran yang jelas tentang situasi politik dan sosial yang kacau di Republik Tiongkok pada masa itu. Penonton diajak untuk merasakan perjuangan para pahlawan yang berusaha melindungi negara mereka dan orang-orang yang mereka cintai.

Baca juga: Link Video Chandrika Chika 20 Detik Terbaru 2024 Full Durasi No Sensor Mediafire, Unduh Sebelum Dihapus!

Sumber:

UPDATE TERBARU