Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Mea Culpa (2024), Film Baru Rilisan Netflix Tentang Pengacara Ambisius yang Tangani Kasus Pembunuhan Artis

Sinopsis Mea Culpa (2024), Film Baru Rilisan Netflix Tentang Pengacara Ambisius yang Tangani Kasus Pembunuhan Artis

--

Baca juga: Nonton Film Dream Scenario (2024) Sub Indo Full Movie HD, Nicolas Cage Coba Merasuki Mimpi Orang Lain!

Mea Culpa juga menandai proyek kelima untuk Netflix dan Perry, berdasarkan kesepakatan film tampilan pertama multi-tahun yang diumumkan pada tahun 2023.


Sebelum film thriller baru ini, pembuat film terkenal ini telah memproduksi beberapa proyek dengan jaringan streaming, termasuk A Jatuh dari Grace dan A Madea Homecoming.

Film thriller drama hukum ini hadir tepat setelah film fitur Perry pada tahun 2022, A Jazzman’s Blues, yang menjadi filmnya yang paling terkenal hingga saat ini, setelah I Can Do Bad All By Myself tahun 2009.

Sinopsis Mea Culpa

Baca juga: Link Nonton Film Agak Laen (2024) Full Movie Kualitas HD, Pasukan Bermarga Rapatkan Barisan!

Baca juga: TAYANG! Nonton Film Semi Filipina Katas (2024) Sub Indo Full Movie Uncensored, Kisah Pembantu yang Cinta Sama Majikan

Mea Harper (Kelly Rowland) adalah seorang pengacara kriminal yang sangat ambisius. Ia akan bekerja keras dan mengungkapkan kebenaran. Hingga suatu hari ia harus menangani kasus pembunuhan seorang artis yang bernama Zyair Malloy (Trevante Rhodes). yang mendapat tuduhan sebagai pelaku yang membunuh kekasihnya.

Sebagai pengacara, Sea bergulat dengan sifat kliennya yang penuh dengan teka-teki. Tentu semua itu tidak mudah bagi Sea. Ia berusaha mencari tahu kebenaran apakah kliennya yang licik itu bersalah atau tidak.

Lalu bisakah Sea mengungkap kebenaran dalam kasus pembunuhan itu? Segera temukan jawaban kisah Sea sebagai pengacara dalam menangani kasus pembunuhan tersebut di film Mea Culpa pada 23 Februari 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU