Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Pemandi Jenazah (2024) Full Movie HD, Film Horor Penuh Pesan Misterius yang Bikin Penasaran

Nonton Film Pemandi Jenazah (2024) Full Movie HD, Film Horor Penuh Pesan Misterius yang Bikin Penasaran

--

JEMBER - Film Pemandi Jenazah (2024) adalah film Indonesia bergenre horor hasil produksi dari Visual Media Studio (VMS Studio). Film Pemandi Jenazah ini dibesut oleh sutradara Hadrah Daeng Ratu, berdasarkan naskah yang ditulis oleh Lele Laila dengan rating sensor 17 plus.

Produser film Pemandi Jenazah adalah Clarissa Eunike Dris, Tony Ramesh, dan Jody Bany Wicaksono; dengan Eksekutif Produser Shalu T.M. Film ini akan menemani kamu diakhir februari ini. Seperti apa jalan ceritanya? simak disini ya.


Baca juga: Nonton Film Dream Scenario (2024) Sub Indo Full Movie HD, Nicolas Cage Coba Merasuki Mimpi Orang Lain!

Baca juga: Sinopsis Film Dream Scenario (2024), Ketika Nicolas Cage Jadi Sebuah Mimpi Buruk Seseorang!

Nantinya, film Pemandi Jenazah tidak hanya akan tayang di Indonesia saja tetapi juga di Malaysia. Jadwal tayang di bioskop Malaysia pun sama yakni pada 22 Februari 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Kami sangat senang dengan antusiasme yang luar biasa dari para penonton di Malaysia terhadap film Pemandi Jenazah. Untuk itu, kami berharap film ini dapat diterima dengan baik dan memberikan hiburan yang berkualitas bagi para penonton di Malaysia," ujar Clarrisa Eunike selaku produser dalam keterangannya, dikutip Rabu 21 Februari 2024.

Sinopsis Film Pemandi Jenazah

Baca juga: Cara Mendaftar dan Syarat SSCASN 2024, Seleksi CPNS & PPPK 2024 Bakal Dilakukan 3x!

Sumber:

UPDATE TERBARU