Friday 5th of July 2024
×

Kapan Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinoashi (Redo of Healer) Season 2 Rilis? Pihak Studio Konfirmasi Hal Berikut!

Kapan Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinoashi (Redo of Healer) Season 2 Rilis? Pihak Studio Konfirmasi Hal Berikut!

--

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Pewaris Cinta (2024), Kisah Pengorbanan Seorang Kepala Keluarga yang Penuh dengan Ujian

Pasalnya mereka berpikir bahwa seorang penyembuh seperti Keyarga tidak mampu bertarung sendirian. Oleh karena itu, Keyarga memutuskan untuk melakukan balas dendam.


Sayangnya fisiknya yang sekarang terlalu buruk untuk mencapai tujuan tersebut. Pada akhirnya Keyarga memutuskan melakukan healing magic pada dunianya sendiri. Tujuannya agar dia dapat kembali ke empat tahun sebelumnya sehingga dapat memulai segalanya dari awal.

Kapan Redo of Healer: Season 2 Keluar?

Baca juga: Jadwal Tayang Film Dua Hati Biru (2024), Jangan Lewatkan Kisah Bima yang Harus Berjuang Membesarkan Adam Sendirian

Baca juga: Kalender Liturgi Bulan Maret 2024, Umat Katolik Jangan Lupa Dicatat Ya!

Saat ini, tidak ada kabar tentang aifuku Jutsushi no Yarinoashi (Redo of Healer), jadi untuk saat ini semua orang hanya bisa menebaknya. Mungkin reaksi keras yang harus disalahkan atau basis penggemarnya tidak cukup besar. Bagaimanapun, Anda harus menunggu setidaknya satu atau dua tahun.

Jika Anda belum mengetahuinya, Rui Tsukiyo juga merupakan penulis isekai hit terbaru The World's Finest Assassin Gets Reincarnated in Another World as an Aristocrat, dan juga menerima adaptasi anime pada akhir tahun 2021. Dari kelihatannya, kami mungkin sebenarnya melihat anime ini sedetik sebelum Redo of Healer: Season 2 karena banyaknya permintaan, tetapi tidak ada alasan untuk tidak berharap sebaliknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU