Wednesday 3rd of July 2024
×

Kapan Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinoashi (Redo of Healer) Season 2 Rilis? Pihak Studio Konfirmasi Hal Berikut!

Kapan Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinoashi (Redo of Healer) Season 2 Rilis? Pihak Studio Konfirmasi Hal Berikut!

--

JEMBER - Mangaka Rui Tsukiyo mendapatkan ketenaran yang luas setelah novel ringan harem fantasi gelapnya menerima adaptasi anime. Meskipun demikian, bukan animasinya yang memukau penonton, melainkan konten dewasa yang sering kali tidak pantas di Redo of Healer.

Selain kedewasaan, semua orang punya selera, dan bagi mereka yang benar-benar menikmati skenario eksplisit, Redo of Healer: Musim 2 adalah satu-satunya hal yang mereka ingin tahu. 


Baca juga: Review dan Sinopsis Film Blind Man Teaches Girl To See (2023) Viral TikTok! Bahayanya Ketidakpercayaan dalam Hubungan

Baca juga: Link Video Bokeh HD Background Video Full Bokeh Lights 2024, Tanpa Sensor Khusus 18 Tahun Keatas!

Season 1 anime ‘Kaifuku Jutsushi no Yarinoashi’ telah rilis pada 13 Januari 2021. Anime ini berhasil meraih kesuksesan dengan 12 episode dan berakhir pada 31 Maret 2021.

Nah, setelah berhasil rilis dengan season pertama, penggemar mulai bertanya-tanya apakah akan ada season kedua. Jadi, meski termasuk anime dark fantasy, tetapi ‘Kaifuku Jutsushi no Yarinoashi’ tetap menawarkan alur yang apik.

Akan tetapi sejak dirilis pertama kali ‘Kaifuku Jutsushi no Yarinoashi’ masuk dalam kategori anime paling kontroversial. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab anime berkisah tentang Keyarga yang mendapat julukan Pahlawan Penyembuh.Keyarga dikisahkan mengalami penyiksaan, pemerkosaan, dan dieksploitasi terus menerus oleh pihak-pihak yang lebih kuat.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Leon Boga Sentosa Februari-Maret 2024, Minimal Lulusan D3 Untuk Non Pengalaman/Pengalaman!

Sumber:

UPDATE TERBARU