Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Dusk Love (2024), Drama China Baru Dai Gao Zheng yang Beradegan Hot Bareng An Yong Chang

Sinopsis Dusk Love (2024), Drama China Baru Dai Gao Zheng yang Beradegan Hot Bareng An Yong Chang

--

Baca juga: Review Film Madame Web (2024), Dapat Banyak Rate Buruk dari Penonton? Sebut Karakter Kurang Maksimal

Sinopsis Dusk Love

Jian Mo Ran yang diperankan oleh An Yong Chang adalah pewaris Jian Corporation. Wanita cantik ini ingin berusaha sendiri mendirikan merek terbaru yang diberi nama Yunee.


Untuk melancarkan misinya, Jian Mo Ran berusaha mendekati seorang pria yang berprofesi sebagai model untuk dijadikan sebagai pacar palsu.

Nama model pria tersebut adalah Huo Jin Yang. Jian Mo Ran menganggap bahwa pria tersebut merupakan seorang model yang namanya kurang terkenal sehingga mudah untuk dimanfaatkan.

Namun anggapannya itu salah karena pria tampan itu justru menolak dengan tegas tawarannya menjadi pacar palsu. Jian Mo Ran tidak menyadari bahwa sesungguhnya Huo Jin Yang merupakan CEO perusahaan Vendi Corporation.

Baca juga: Marak Bullying di Sekolah! Simak Cara Ampuh Mengatasi Perundungan yang Semakin Parah!

Baca juga: Film Pengabdi Setan 3 Kapan Dirilis? Joko Anwar Selaku Sutradara Beri Pernyataan Terbarunya!

Pria itu ternyata sudah menyukai Jian Mo Ran sejak dirinya masih sekolah. Setelah kembali ke daerahnya, Huo Jin Yang mencoba mendekati Jian Mo Ran dengan menyamar sebagai model.

Tanpa disadari, pria itu sering menolong Jian Mo Ran perihal pekerjaan. Selain Huo Jin Yang, ada sepupu Jian Mo Ran yang menyukai wanita itu.

Pria bernama Jian Ze Cheng akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan hati Jian Mo Ran. Apakah Huo Jin Yang mampu bersaing dengan Ze Cheng dalam memperebutkan hati Jian Mo Ran?

Sumber:

UPDATE TERBARU