Friday 5th of July 2024
×

Film Pengabdi Setan 3 Kapan Dirilis? Joko Anwar Selaku Sutradara Beri Pernyataan Terbarunya!

Film Pengabdi Setan 3 Kapan Dirilis? Joko Anwar Selaku Sutradara Beri Pernyataan Terbarunya!

--

JEMBER - Pengabdi Setan 2: Communion telah resmi dirilis di bioskop seluruh Indonesia pada 4 Agustus 2022. Film horor yang melanjutkan cerita teror 'Ibu' di film Pengabdi Setan ini sukses mendapat banyak penonton. Pengabdi Setan 2 juga menjadi film yang paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia, terkhusus di bulan Agustus 2 tahun lalu.

Dalam hal ini film Pengabdi Setan 3 kapan tayang di bioskop juga bisa diketahui setelah adanya pengumuman resmi. Berikut penuturan Joko Anwar selaku Sutradara film horor terlaris yang satu ini.


Baca juga: Nonton Anime Ninja Kamui (2024) Episode 2 Sub Indo Link Gratis LEGAL! Tekat Higan Untuk Hancurkan Bos Ninja

Baca juga: Anime Overflow Bakal Lanjut Season 2 ? Ketahui Fakta Sebenarnya Tentang Anime Harem yang Satu Ini!

Pada Agustus 2022 lalu, sutradara Joko Anwar mengisyaratkan dirinya akan membuat Pengabdi Setan 3 dengan catatan film kedua yang tayang pada 4 Agustus mendatang bisa membangun rasa keingintahuan dari penonton.

“Apakah akan ada Pengabdi Setan 3? Kita akan lihat apakah penonton akan cinta atau tidak ke karakter-karakter yang ada di Pengabdi Setan 2, dan jawabannya akan kita ketahui dalam waktu yang singkat,” kata Joko usai press screening di Jakarta, Selasa, 2 Agustus.

Ia mencontohkan tentang bagaimana Pengabdi Setan 2: Communion dibuat, dimulai dari skenario film pertama yang menyisakan banyak pertanyaan menggantung. Ketika akhirnya Pengabdi Setan dirilis pada 2017, berbagai pihak juga mempertanyakan apakah film akan dilanjutkan dengan sekuel, tetapi Joko menegaskan kembali dirinya bakal melanjutkan film apabila mendapat respon baik dari penonton.

Baca juga: Link Nonton Drama The Outing (2024) SUB INDO Episode 1 Sub Indo, Pertemuan Pertama 22 Pasangan

Sumber:

UPDATE TERBARU