Friday 5th of July 2024
×

Review Film Madame Web (2024), Dapat Banyak Rate Buruk dari Penonton? Sebut Karakter Kurang Maksimal

Review Film Madame Web (2024), Dapat Banyak Rate Buruk dari Penonton? Sebut Karakter Kurang Maksimal

--

JEMBER - Madame Web, film superhero terbaru dari Sony Pictures Universe of Marvel Characters (SPUMC), telah mendarat di bioskop Indonesia pada 14 Februari 2024.

Film Madame Web dikenal sebagai sosok misterius dengan kekuatan psikis yang luar biasa. Ia mampu melihat masa depan dan menghubungkan berbagai dimensi, menjadikannya sebagai penasihat dan pemandu bagi para pahlawan super. Kini, kisah Madame Web diangkat ke layar lebar dalam film yang akan segera dirilis pada tahun 2024.

Film Madame Web disutradarai oleh S.J. Clarkson dan dibintangi oleh Dakota Johnson sebagai Cassandra Webb, seorang wanita yang mengalami penyakit neurodegeneratif dan terhubung dengan jaring kehidupan multiversal. Cassandra memiliki kemampuan untuk melihat masa depan dan masa lalu, serta menghubungkan berbagai alam semesta.

Baca juga: Viral! Pelaku Teror Chat Mesum Mahasiswa Baru Unpam Diduga Lebih dari Satu Orang! Wakil Rektor Angkat Bicara

Baca juga: Teror Chat Mesum Menggemparkan Mahasiswi Baru Unpam Viral, Bikin Gempar dan Tanda Tanya Besar!

Review film Madame Web

Cerita film ini diprediksi akan mengeksplorasi asal-usul Madame Web dan bagaimana ia mendapatkan kekuatannya. Film ini juga akan menampilkan beberapa karakter superhero wanita Marvel lainnya, seperti Spider-Woman (Sydney Sweeney), Mattie Franklin (Celeste O'Connor), dan Anya Corazon (Isabela Merced).

Madame Web menawarkan pengalaman visual yang memukau dengan efek CGI yang memukau, terutama saat menjelajahi multiverse. Penampilan Dakota Johnson dan Sydney Sweeney patut diacungi jempol, membawa karakter mereka dengan penuh karisma dan kedalaman.

Baca juga: Jadwal Kapal Sampit Semarang Februari 2024 dan Update Harga Tiket Terbaru, Harga Mulai 50 Ribuan!

Sumber:

UPDATE TERBARU