Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Film Pemandi Jenazah (2024), Keberanian Aghniny Haque Membongkar Misteri Kematian Jenazah!

Sinopsis Film Pemandi Jenazah (2024), Keberanian Aghniny Haque Membongkar Misteri Kematian Jenazah!

--

JEMBER - Pemandi Jenazah merupakan film Indonesia yang dijadwalkan tayang di seluruh bioskop jaringan XXI mulai 22 Februari 2024. Bagaimana sinopsis film horor Pemandi Jenazah yang dibintangi Aghniny Haque ini?

Film horor bertajuk Pemandi Jenazah ini dibintangi oleh Aghniny Haque yang memerankan tokoh utama bernama Lela. Adapun penulis naskah film Pemandi Jenazah adalah Lele Laila, sementara Hadrah Daeng Ratu bertindak sebagai sutradara film.


Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Temurun yang Dibintangi Bryan Domani, Jadi Film Horor Pertama Produksi Sinemaku Pictures

Baca juga: Siapa yang Akan Menyerah? Nonton Drama China Judge Dee's Mystery (2024) Eps 23-24 Sub Indonesia, Buktikan Sendiri!

Nantinya, film Pemandi Jenazah tidak hanya akan tayang di Indonesia saja tetapi juga di Malaysia. Jadwal tayang di bioskop Malaysia pun sama yakni pada 22 Februari 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Kami sangat senang dengan antusiasme yang luar biasa dari para penonton di Malaysia terhadap film Pemandi Jenazah. Untuk itu, kami berharap film ini dapat diterima dengan baik dan memberikan hiburan yang berkualitas bagi para penonton di Malaysia," ujar Clarrisa Eunike selaku produser dalam keterangannya, dikutip Rabu 21 Februari 2024.

Film ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Tanah Air ternama dan bertalenta. Seperti Aghniny Haque sebagai Lela, Djenar Maesa Ayu sebagai Bu Siti, Ibrahim Risyad sebagai Arif, dan lainnya.

Baca juga: Link Nonton Film Kabit (2024) dan Sinopsis, Angle Morena dan Victor Relosa Siap Beri Gebrakan Hot!

Sumber:

UPDATE TERBARU