Monday 1st of July 2024
×

Link Nonton Film Kabit (2024) dan Sinopsis, Angle Morena dan Victor Relosa Siap Beri Gebrakan Hot!

Link Nonton Film Kabit (2024) dan Sinopsis, Angle Morena dan Victor Relosa Siap Beri Gebrakan Hot!

--

Jember - Pecinta film Filipina silahkan merapat! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai film semi Filipina yang berjudul Kabit yang tayang pada 15 Februari 2024. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Vivamax adalah sebuah platform Aplikasi, web atau situs nonton streaming film-film Filipina. Banyak sekali film Filipina bagus yang bisa kamu simak atau tonton. Berbagai genre film disajikan untuk para pengguna aplikasi Vivamax. Salah satu film buatan aplikasi platform streaming tersebut adalah Kabit(2024).


Aplikasi Vivamax streaming bisa jadi solusi yang menarik buat kamu yang hobi nonton film dari HP Android, terutama kalau kamu gemar menyaksikan film Filipina terbaik. Pasalnya, aplikasi tersebut memang merupakan platform streaming film resmi yang berasal dari negara Filipina.

Baca juga: Lanjutan Nonton Donghua Perfect World Ep 151 Sub Indonesia, Shi Hao Membuka Peti Mati 3 Dunia!

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Ep 150 Sub Indo 1080p, Dewa Tersembunyi Kini Muncul!

Kabit merupakan film drama Filipina yang dsutradarai Law Fajardo. ALur kisah dengan romansa dan dipenuhi adegan dewasa, kini hadir di platform streaming Vivamax. Film ini disutradarai oleh Real Florido dan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Filipina seperti Angela Morena, Victor Relosa, Josef Elizalde, and Dyessa Garcia.

Sinopsis Film Kabit (2024)

Film Kabit ini mengisahkan tentang seorang wanita yang diperankan oleh Angle Morena. Disini Angela akan beradu akting dengan Victor Relosa dan banyak aktor serta aktris berbakat lainnya. 

Baca juga: Link Nonton Film Salisihan (2024) SUB INDO Full Movie HD, Semi Filipina Vivamax yang Dibumbui Konflik Panas Menggoda

Sumber:

UPDATE TERBARU