Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Temurun yang Dibintangi Bryan Domani, Jadi Film Horor Pertama Produksi Sinemaku Pictures

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Temurun yang Dibintangi Bryan Domani, Jadi Film Horor Pertama Produksi Sinemaku Pictures

--

JEMBER - Sinemaku Pictures mengumumkan salah satu film yang akan dirilis bergenre horor. Film horor pertama garapan rumah produksi ini nantinya akan berjudul Temurun. Inarah Syarafina dipercaya untuk menjadi sutradara di film horor Temurun.

Menurut Inarah, Temurun mengisahkan tentang seseorang yang terpaksa diwarisi sesuatu dari keluarga atau leluhurnya. Hal yang tidak disukai, namun harus tetap diterima.


"Semua orang pasti relate ya karena kita pasti diwarisi dari orang tua atau leluhur, entah bakat, entah bentuk fisik. Aku akan mengeksplor horor suspense, rasa ketakutan setiap individu," ucap Inarah. Sementara itu, Bryan Domani dan Yasamin Jasem yang dipercaya untuk membintangi film horor pertama Sinemaku Pictures.

Baca juga: Apakah Te-O Menaruh Perasaan yang Sama? Link Nonton Eye Love You (2024) Episode 4 Sub Indonesia

Baca juga: Link Nonton Serial Harus Kawin (2024) Episode 7a 7b Lengkap, Obrolan Serius Mike dan Alex!

Nah, dalam konferensi pers yang digelar pada Sinemaku Day 2024 kemarin, film Temurun yang rencananya bakal rilis di tahun 2024 ini menjadi film genre horor pertama dari Bryan nih.

Dirinya juga mendapat tantangan baru dalam perjalan aktingnya. Buat jalan ceritanya sendiri, masih belum di-spill nih ENtizen. Sebab, film ini juga akan memulai proses syuting dan produksi di tahun ini.

Selain Temurun, tahun ini tampaknya Sinemaku Pictures juga bakal memproduksi bukan hanya satu film. Melainkan, bakal ada film lain seperti Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis yang dibintangi oleh Dikta dan Prilly Latuconsina. Film ini disutradari langsung oleh Reka Wijaya Kusuma.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Culpa Tuya (Your Fault) Full Movie Sub Indo Viral Tiktok, Romansa Cinta dalam Perbedaan

Sumber:

UPDATE TERBARU