Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Dream Scenario (2024), Ketika Nicolas Cage Jadi Sebuah Mimpi Buruk Seseorang!

Sinopsis Film Dream Scenario (2024), Ketika Nicolas Cage Jadi Sebuah Mimpi Buruk Seseorang!

--

Baca juga: Nonton Film Horor Lampir (2024) Full Movie HD, Siap Teror Hari Valentinemu di 14 Februari 2024!

Dream Scenario ditulis dan disutradarai oleh Kristoffer Borgli. Ia dikenal sebagai penulis dan sutradara film DRIB (2017) dan Sick of Myself (2022).

Sinopsis Film Dream Scenario (2024)


Dream Scenario mengikuti kisah Paul Matthews (Nicolas Cage) yang merupakan seorang profesor biologi di sebuah kampus.Kehidupan Paul sebenarnya biasa-biasa saja. Dia pun juga wataknya sopan. Namun, hidupnya berubah ketika dirinya mulai muncul dalam mimpi orang lain secara acak.

Dalam salah satu mimpi, Paul sempat mengalami suatu bencana. Namun, ia tidak bisa bereaksi maupun ikut campur dengan dunia mimpi itu.

Baca juga: Nonton Film Upgraded (2024) Sub Indo Full Movie HD, Berikut Sinopsis dan Link Nontonnya!

Baca juga: Sinopsis Film Upgraded (2024), Kisah Gadis Muda Menjadi Sekretaris Bos G1L4!

Di dunia nyata, Paul bertemu dengan mantan kekasihnya saat tengah bersama sang istri, Janet (Julianne Nicholson). Mantan kekasih yang bekerja sebagai jurnalis itu mengaku bertemu Paul di mimpinya dan meminta izin untuk menulis artikel tentang kejadian itu.

Ratusan orang kemudian mengaku mengalami hal yang sama. Mereka juga pernah melihat Paul dalam mimpi masing-masing. Namun, Paul merasa kecewa karena penggambaran dirinya dalam setiap mimpi selalu pasif dan terlihat tidak menarik. Masalah lantas muncul saat sang istri ternyata tak pernah melihat Paul dalam mimpi-mimpinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU