Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Horor Lampir (2024) Full Movie HD, Siap Teror Hari Valentinemu di 14 Februari 2024!

Nonton Film Horor Lampir (2024) Full Movie HD, Siap Teror Hari Valentinemu di 14 Februari 2024!

--

JEMBER - Film Lampir dari rumah produksi Sinergi Pictures dan Vision+ sebentar lagi hadir di bioskop. Lampir yang disutradarai Kenny Gulardi merupakan film yang mengusung genre horor. Film ini mengisahkan tentang iblis Lampir yang terobsesi dengan kecantikan.

Produser Gandhi Fernando mengatakan, ide cerita film ini datang sejak lama. Menurut Gandhi, Lampir cukup berbeda dari kebanyakan film horor sebab membuat orang penasaran.


“Aku pengin horor yang fun sebuah permainan kematian, sebuah misteri yang buat orang nebak-nebak. Dan tebak-tebak misteri itu yang membuat aku tertarik,” kata Gandhi dalam jumpa pers film Lampir di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/2/2024).

Baca juga: TAYANG! Nonton Film Semi Filipina Katas (2024) Sub Indo Full Movie Uncensored, Kisah Pembantu yang Cinta Sama Majikan

Baca juga: Nonton Film Ali Topan Anak Jalanan (1977) Full HD, Film Romansa Anak SMA yang Kini di Jadikan Remake Dibintangi Jefri Nichol

Bila biasanya Valentine 2024 dirayakan dengan penuh romantisme, kali ini dengan kejutan-kejutan menyeramkan dengan mengajak pasangan, keluarga maupun teman-teman menyaksikan film Lampir.

Film hasil kolaborasi Vision+ dengan Creator Pictures & Sinergi Pictures, yang diproduseri Gandhi Fernando, Philip Lesmana, Thaleb Wahjudi dan Rick Soerafani ini baru saja merilis melakukan press screening dan gala premiere tanggal 6 Februari 2024.

Film Lampir bercerita tentang pasangan bernama Wendy (Jolene Maire) dan Angga (Rory Asyari) yang tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka.

Baca juga: Link Nonton Film Madame Web (2024) Full Movie Sub Indo HD 1080p, Tayang 14 Februari 2024!

Sumber:

UPDATE TERBARU