Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Dream Scenario (2024), Ketika Nicolas Cage Jadi Sebuah Mimpi Buruk Seseorang!

Sinopsis Film Dream Scenario (2024), Ketika Nicolas Cage Jadi Sebuah Mimpi Buruk Seseorang!

--

JEMBER - Tidak dapat dipungkiri, film Hollywood atau film Barat lainnya banyak mengundang penonton dengan genre yang beragam. Mulai dari horor, drama, komedi, aksi laga, hingga hadirnya sejumlah sequel, prequel, spin off, remake maupun reboot film ternama.

Salah satu film yang akan tayang di Bioskop Indonesia adalah Dream Scenario (2024), bagaimana sinopsis lengkapnya? silahkan simak disini ya.


Baca juga: Link Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 149 Sub Indo, Osman Deklarasikan Perang ke Imren Tegin

Baca juga: Link Nonton Film Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya Full Movie (2024) Sub Indo, Unduh Gratis HD 1080p!

Sutradara film horor hit Ari Aster juga ikut terlibat dalam proyek ini. Ari Aster menjadi produser bersama Lars Knudsen, Jacob Jaffke, Tyler Campellone, dan Nicolas Cage.

Nicolas Cage dipercaya menjadi pemeran utama film Dream Scenario. Ia bersanding dengan Julianne Nicholson, Michael Cera, hingga Tim Meadows dalam film tersebut.

Selain itu, film ini juta turut dibintangi Dylan Gelula, Dylan Baker, Kate Berlant, Nicholas Braun, Amber Midhunter, hingga Noah Centineo.

Dream Scenario tayang perdana di Toronto International Festival pada 9 September 2023. Film tersebut kemudian tayang secara terbatas di bioskop Amerika Serikat pada November 2023.

Film Dream Scenario tayang di bioskop Indonesia pada 21 Februari 2024.

Baca juga: Sinopsis Drama My Strawberry Film (2024) dan Daftar Pemainnya, Percintaan Remaja Jepang dengan Kisah Rumitnya

Sumber:

UPDATE TERBARU