Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Film Upgraded (2024), Kisah Gadis Muda Menjadi Sekretaris Bos G1L4!

Sinopsis Film Upgraded (2024), Kisah Gadis Muda Menjadi Sekretaris Bos G1L4!

--

JEMBER - Film Upgraded disutradari oleh Carlson Young dan dibintangi oleh Camila Mendes .Dalam film Upgraded 2024 ini, Camila Mendes beradu akting bersama dengan Archie Renaux. Lantas seperti apa sinopsis film Upgraded ? Simak disini ya info selengkapnya!

Upgraded 2024 adalah film yang pasti akan memikat perhatianmu. Dengan alur cerita yang menarik dan penuh kejutan, ia akan membawa kita dalam perjalanan yang dipenuhi glamour dan romantika, sambil menghadirkan ketegangan yang tidak terelakkan. 


Disutradarai oleh Carlson Young, Upgraded bergabung dengan deretan film romantis dan acara TV orisinal Prime Video, termasuk Red, White, & Royal Blue, The Summer I Turned Pretty, dan Something From Tiffany's.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Grand Shining Hotel (2024), Terseret ke Dunia Fiksi dalam Novel Horor!

Baca juga: Sinopsis Film India Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya (2024), Jatuh Cinta Secara Kebetulan!

Selain rom-com, streamer ini juga telah merilis beberapa acara favorit penggemar lainnya, seperti The Marvelous Mrs. Maisel, The Boys, Reacher, The Wheel of Time, dan Daisy Jones and the Six. Dengan semakin dekatnya tanggal rilis Upgrade, film ini berharap menjadi film komedi romantis Prime Video berikutnya yang disukai banyak orang.

Upgraded bercerita tentang Ana (Camila Mendes), seorang remaja putri yang ingin bangkit di dunia seni. Dia menjawab bosnya yang gila kontrol, Claire (Marisa Tomei), yang mengundangnya menjadi asistennya dalam perjalanan ke London, Inggris.

Baca juga: Sinopsis How to Tame a Beast dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Yujin Jadi Mangsa Jin TaeOh!

Baca juga: Link Nonton Film Kabit (2024) dan Sinopsis, Angle Morena dan Victor Relosa Siap Beri Gebrakan Hot!

Sumber:

UPDATE TERBARU