Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 149 Sub Indo, Osman Deklarasikan Perang ke Imren Tegin

Link Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 149 Sub Indo, Osman Deklarasikan Perang ke Imren Tegin

--

JEMBER - Preview Episode kali ini : Dalam episode ke-149 Pendirian Osman, yang tidak turun dari peringkat teratas di musim ke-5 seperti di setiap musim, yang akan disiarkan pada hari Rabu, 21 Februari, Osman Bey; Saat Taceddin mengejutkan Noyan, atas tindakan İmren Tegin, dia berkata, "Sudah waktunya untuk perang lagi!" Dia menyatakan perang.

Osman Bey memutuskan untuk menembak pasukan Taceddin Noyan di markas sebelum bergerak. Osman Bey, yang mengejutkan Taceddin Noyan di tendanya, menghukumnya.


Baca juga: Rintangan Qiao Haiyun Berlanjut! Nonton Drama China Her Islands (2024) Eps 21-22 Sub Indonesia, Apakah Semuanya Baik-baik Saja?

Baca juga: Siapa yang Akan Menyerah? Nonton Drama China Judge Dee's Mystery (2024) Eps 23-24 Sub Indonesia, Buktikan Sendiri!

Sebagai informasi, serial Kurulus Osman adalah kisah yang diadaptasi dari kisah Osman I dan ditulis oleh Mehmet Bozdağ, Atilla Engin, dan Aslı Zeynep Peker Bozdağ. Serial ini telah rilis sejak 20 November 2019 hingga saat ini.

Untuk musim kelimanya sendiri dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 4 Oktober 2023. Cerita sendiri diklaim lebih intens daripada musim-musim sebelumnya. Penggemar dijamin akan sangat terhibur.

Dimusim terakhir, menceritakan kisah yang berfokus pada akibat dari musim ketiga dan tantangan baru yang akan dihadapi Osman. Osman juga harus berurusan dengan pengkhianatan orang-orang yang dekat dengannya.

Baca juga: Tayang! Nonton Drama Grand Shining Hotel (2024) Episode 1 Sub Indo, Saat Penulis Lugu Bertemu dengan Psikopat!

Sumber:

UPDATE TERBARU