Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Drama My Strawberry Film (2024) dan Daftar Pemainnya, Percintaan Remaja Jepang dengan Kisah Rumitnya

Sinopsis Drama My Strawberry Film (2024) dan Daftar Pemainnya, Percintaan Remaja Jepang dengan Kisah Rumitnya

--

JEMBER - Hayo siapa yang butuh asupan serial drama romantis komedi untuk mencerahkan mood? Drama komedi berikut ini mempunyai cerita sederhana yang lekat dengan keseharian kita. Oleh sebab itu kita merasa bahwa drama yang sedang kita tonton mewakili apa yang alami. Bahasa kerennya tuh relate.

Disini akan kami berikan informasi terkait drama komedi terbaru yaitu My Strawberry Film (2024) yang akan kami berikan sinopsis nya di bawah ini. Silahkan kamu baca hingga selesai.


Drama Jepang memang selalu menawarkan tontonan yang berbeda dengan sentuhan khasnya. Hal ini memberikan suasana segar di tengah banyaknya drama Korea yang populer.

Baca juga: Nonton Anime Bucchigiri?! (2024) Episode 6 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Arajin Ditawari Masuk NG BOYS

Baca juga: Tempat Persembunyian Terbongkar! Nonton Anime Ninja Kamui Episode 2 Sub Indo, Baru Awal Dah Bikin Greget!

My Strawberry Film merupakan drama Jepang terbaru yang menggambarkan empat siswa sekolah menengah yang sedang mengejar misteri sambil membawa perasaan mereka yang rumit.

Drama garapan sutradara Kawasaki Ryo ini mengusung genre BL romantis dengan naskah yang ditulis oleh Kobayashi Keiichi dan Takahashi Natsuki. Kawasaki Ryo sendiri merupakan sutradara dari drama Minato Shoji Coin Laundry 2 (2023), dan Zenrameshi, serta drama remaja lainnya.

My Strawberry Film akan tayang setiap hari Jumat mulai 16 Februari 2024 di GagaOOLala dengan menampilkan sebanyak 8 episode.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Cinta Bersemi Di Wadi Safiyyah (2024) Sub Indo Ep 1-28, Kehidupan Percintaan Rumit 2 Kekasih

Sumber:

UPDATE TERBARU