Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Sholawat Az Zahir di Bulan Maret 2024 : Kota Kediri, Semarang, Probolinggo Siap-Siap Full Barokah!

Jadwal Sholawat Az Zahir di Bulan Maret 2024 : Kota Kediri, Semarang, Probolinggo Siap-Siap Full Barokah!

--

Baca juga: Jadwal Kapal KM PELNI Labobar Bulan Maret 2024, Perjalanan Bakal Dimulai Dari Manokwari Sampai Surabaya!

Habib Ali Zainal Abidin selaku pimpinan Majelis Azzahir Pekalongan. Segenap pengelola channel Youtube Majelis Azzahir yang telah memberikan izin untuk meneliti terkait dengan efektivitas Shalawat Menggunakan Youtube.


Sebelum mendirikan majelis ini, Habib Bidin panggilan akrabnya sudah berkeliling bershalawat dari majelis ke majelis di area Pekalongan Raya. Atas arahan dan bimbingan dari Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, tepatnya pada tahun 2016. Majelis Ta’lim dan Shalawat Azzahir ini didirikan.

Jadwal Rutinitas Majelis Az Zahir bulan Maret 2024

Jadwal Habib Zainal Abidin bersama Majelis Az Zahir telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta sholawat. Oleh sebab itu, jadwal Majelis Az Zahir senantiasa di cari oleh para pecinta sholawat. Yuk, catat dan simak lokasi dari bersholawat bersama Habib Zainal Abidin dan Majelis Az Zahir di Demak, Jawa Tengah ini.

Baca juga: Film Pengabdi Setan 3 Kapan Dirilis? Joko Anwar Selaku Sutradara Beri Pernyataan Terbarunya!

Baca juga: Sinospsi Novel Harvey York untuk Bangkit, Kisah Seorang Menantu Lelaki yang Mengubah Nasibnya

Sayangnya untuk jadwal bulan Maret 2024 masih belum tersedia secara official. Jika kamu ingin mengikuti kegiatan tersebut kamu bisa langsung saja tuju media sosial mereka di instagram : @majelisazzahir Untuk informasi lebih lanjut.

Nah sekian dulu informasi mengenai Jadwal Safari Dakwah Majelis Az Zahir Maret 2024 yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini bisa berguna dan bermanfaat buat kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU