Monday 1st of July 2024
×

Jadwal Sholawat Az Zahir di Bulan Maret 2024 : Kota Kediri, Semarang, Probolinggo Siap-Siap Full Barokah!

Jadwal Sholawat Az Zahir di Bulan Maret 2024 : Kota Kediri, Semarang, Probolinggo Siap-Siap Full Barokah!

--

Jember - Informasi paling ditunggu-tunggu oleh Azzahir mania diseluruh pelosok negeri, yakni jadwal Az Zahir bulan Maret 2024, kota Kediri, Semarang, Probolinggo siap-siap full barokah. Seperti yang diketahui, majelis maulid pimpinan Habib Ali Zainal Abidin Assegaf ini memiliki ribuan jamaah yang tersebar di berbagai daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Untuk Anda jamaah Az-Zahir yang berada di beberapa kota dibawah ini bisa ikut mengikuti atau menghadiri secara langsung ke lokasi majelis Az-zahir.


Banyak jamaah yang menyukai grup sholawat Az Zahir karena memiliki perpadan sholawat serta kajian fiqih dan akhlak yang sesuai dengan ajaran dari Al Habib Muhammad Luthfi bin Yahya.

Baca juga: Cowok Skena Adalah? Viral di Tiktok Twitter, Bergaya Santai dengan Gaya Cool Banget!

Baca juga: Link Nonton Anime Kanokon Full Episode Subtitle Indonesia, Download Kualitas HD 1080p Klik Disini

Biasanya pengajian juga mengajak para jamaah untuk bersholawat. Salah satu grup sholawat/ grup hadroh yang banya digandrungi adalah grup hadroh Az Zahir.

Manfaat mengikuti pengajian rutin untuk meningkatkan kesadaran beragama masyarakat dalam aspek pengetahuan agama seperti cara beribadah dengan baik, tata cara mendekatkan diri kepada Allah dan juga masyarakat merasa hatinya lebih tentram dan tenang saat mendengarkan ceramah yang diberikan oleh ustadz.

Habib Ali ainal Abidini Assegaf atau dikenal sebagai Habib Biddin ini mulanya mengadakan sebuah acara sederhana ketika memperingati maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Jum'at Kliwon, kini Az Zahir sudah banyak dikenal dan berkembang menjadi grup sholawat yang dikenal hampir seluruh masyarakat Indonesia.

Baca juga: Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 6 Sub Indo, Divine Destruction Fist Mulai Digunakan!

Sumber:

UPDATE TERBARU