Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 6 Sub Indo, Divine Destruction Fist Mulai Digunakan!

Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 6 Sub Indo, Divine Destruction Fist Mulai Digunakan!

--

JEMBER - Perilisan kisah terbaru yang banyak dinantikan! Karenanya yuk simak update berikut ini yang membahas mengenai informasi seputar Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 episode 6 terbaru. 

Mashle: Magic and Muscles Season 2 adalah sekuel anime yang diadaptasi dari sebuah seri manga Jepang yang dibuat oleh Hajime Kōmoto. Musim terbaru ini juga dikenal dengan judul "MASHLE Kami Shinkakusha Kouho Senbatsu Shiken-hen," yang artinya "MASHLE: MAGIC AND MUSCLES The Divine Visionary Candidate Exam Arc."


Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 dijadwalkan pada hari Sabtu dan dapat disaksikan di platform streaming seperti Prime Video. Rilis setiap hari Sabtu pukul 21:30 WIB, kecuali ada perubahan jadwal.

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Salitan (2024) Full Movie Subtitle Indonesia, Tayang Resmi di Vivamax!

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land 2 : The Unrivaled Tang Sect Episode 36 SUB INDO, Introgasi Kejam Yan Shaoze

Lagu pembuka untuk Mashle: Magic and Muscles Season 2 berjudul "Bling-Bang-Bang-Born" oleh Creepy Nuts, sedangkan lagu penutupnya adalah "Tokyo's Way" (トーキョーズ・ウェイ!, Tōkyōzu Uei!) oleh Shiritsu Ebisu Chugaku.

Sinopsis Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2

Menceritakan Mash Burnedead, seorang siswa di Sekolah Sihir, yang memiliki rahasia besar: ia tidak dapat menggunakan sihir. Meskipun semua orang di sekitarnya menggunakan sihir, Mash tetap berusaha untuk menjadi "Divine Visionary" demi melindungi kehidupan tenangnya.

Baca juga: Nonton Drama Jepang House of Ninjas (2024) Sub Indo Full Episode 1-8, Misi Para Ninja Untuk Menangkis Ancaman!

Baca juga: Nonton Drama Jepang My Strawberry Film (2024) Episode 2 Sub Indo, Chika Habiskan Waktu Bareng Ryo

Sumber:

UPDATE TERBARU