Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 58 Sub Indo, Kebenaran Tentang Anak Serter dan Pelin

Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 58 Sub Indo, Kebenaran Tentang Anak Serter dan Pelin

--

JEMBER - Pada eps sebelumnya, Ferit, yang enggan mempercayai kemungkinan bahwa anak itu adalah anak Serter, mencoba membuat Pelin mengungkapkan kebenaran untuk menghilangkan keraguannya.

Seyran, yang tidak ingin melihat Pelin berada di bawah tekanan saat dia bersiap untuk menggendong anaknya, mencoba untuk mendukungnya terlepas dari semua yang telah terjadi. Seyran, yang terpaksa menerima persyaratan ayahnya sebagai imbalan untuk mencabut pengaduannya, merasa terjebak dalam dilema.


Orhan, yang mengharapkan kabar baik dari Kazim untuk mendapatkan kembali kebebasannya, mendapati dirinya dalam masalah serius di penjara. Bingung dengan kata-kata Fikriye, Suna kembali melekat pada mimpi yang mendalam di hatinya. Saat Serter mulai mengungkap masalahnya kepada Halis Ağa, percaya bahwa anak tersebut mungkin miliknya, perkembangan ini memulai proses penting bagi Pelin dan bayinya.

Baca juga: Nonton Film Candy Land (2022) Full Movie Subtitle Indonesia, Olivia Luccardi Jadi Pemeran Utamanya!

Baca juga: Link Nonton Film Agak Laen (2024) Full Movie Kualitas HD, Pasukan Bermarga Rapatkan Barisan!

Şefika, yang berjuang menanggung rasa sakit atas ketidakadilan yang menimpa Seyran dan beban kebenaran yang dia ketahui, berbagi dengan Gülgün dan Seyran fakta yang sangat penting tentang Halis Ağa yang akan mengejutkan mereka.

Serial drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 23 September 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini. Drama "Yali Capkini (Golden Boy)" disiarkan melalui saluran Star TV dan dapat diakses melalui akun YouTube resmi @YaliCapkiniDizi.

Sinopsis Yali Capkini (Golden Boy)

Drama Turki ini, secara garis besar, mengisahkan tentang Ferit, putra dari keluarga kaya, yang dikenal karena kemampuannya mengadakan pesta pora. Kakeknya, Halis Aga, kemudian mengambil sebuah keputusan besar.

Suatu hari, sang kakek menyuruh polisi untuk menggerebek rumahnya dan memutuskan untuk mengambil putri dari keluarga dekat mereka sebagai calon pengantin untuk cucunya. Bagaimana nasib Ferit di tengah situasi ini?

Baca juga: Sinopsis Novel Perahu Kertas, Kisah Tentang Cinta dan Cita-Cita yang Merupakan Novel Best Seller Karya Dewi Lestari

Sumber:

UPDATE TERBARU