Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Agak Laen (2024), Kisah 4 Orang Pemain Wahana Rumah Hantu dengan Segala Tingkah Kocaknya!

Sinopsis Film Agak Laen (2024), Kisah 4 Orang Pemain Wahana Rumah Hantu dengan Segala Tingkah Kocaknya!

--

Konflik baru muncul saat ada pengunjung yang terkena serangan jantung di dalam wahana rumah hantu mereka. Meninggalnya pengunjung tersebut membuat semua anggota panik sehingga mereka memutuskan untuk mengubur di dalam wahana sebagai cara menghilangkan jejak. Namun, itulah yang membuat wahana rumah hantu jadi semakin serem dan viral.

Semua kebahagiaan berubah saat polisi menemukan mayat pengunjung yang dikubur di dalam wahana. Semua anggota mendapatkan hukuman di penjara.

Baca juga: Sinopsis House of Ninjas (2024) dan Link Nonton Sub Indo, Kisah Pensiunan Ninja yang Coba Bertahan di Zaman Modern

Baca juga: Sinopsis Novel Stasiun Absolut, Romansa Cinta Bersemi di Statiun Tua

Baca juga: Sinopsis Film Upgraded (2024), Camila Mendes Mengejar Mimpi Untuk Bangkit Didunia Seni Malah Disangka Bos Besar

Bagi pecinta film komedi dan drama, "Agak Laen" adalah film yang wajib ditonton. Film ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pesan moral yang berkesan.

Untuk menyaksikan keseruan para ketua dari pasukan bermarga silahkan kalian ikuti link nonton yang kami sertakan berikut ini ya.

LINK NONTON

Sekian ringkasan informasi kali ini tentang film Agak Laen yang sudah tembus 4,7 juta penonton per hari dimana artikel ini dipublish. Semoga bermanfaat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU