Monday 8th of July 2024
×

Sosok Riris Riska Diana Selebgram Cantik Istri Dadan Tri Yudianto yang Terseret Kasus Suap MA, Riris: KPK Jahat Jaksa Gila!

Sosok Riris Riska Diana Selebgram Cantik Istri Dadan Tri Yudianto yang Terseret Kasus Suap MA, Riris: KPK Jahat Jaksa Gila!

--

JEMBER - Riris Riska Diana, seorang selebgram dengan 374 ribu pengikut di Instagram, kini menjadi sorotan publik karena terseret dalam kasus suap pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA). Riris merupakan istri dari Dadan Tri Yudianto, pengusaha yang didakwa menyuap hakim agung Sudrajad Dimyati agar memenangkan gugatan perdata di MA.

Riris Riska Diana aktif di media sosial dan kerap membagikan momen kesehariannya, mulai dari gaya hidup hingga kegiatan bersama keluarga. Ia juga dikenal sebagai pengusaha di bidang kecantikan.

Baca juga: Anime Overflow Bakal Lanjut Season 2 ? Ketahui Fakta Sebenarnya Tentang Anime Harem yang Satu Ini!

Baca juga: Dadan Tri Yudianto Tendang Pintu Usai Dituntut 11 Tahun Penjara Perkara Suap, Istri Menangis Histeris!

Riris menikah dengan Dadan Tri Yudianto pada tahun 2017. Kehidupan rumah tangga mereka tampak harmonis dan kerap dipamerkan di media sosial.

Pada September 2023, KPK menangkap Dadan Tri Yudianto dan beberapa orang lainnya terkait kasus suap pengurusan perkara di MA. Riris Riska Diana turut diperiksa oleh KPK sebagai saksi dan sempat ditahan selama 20 hari sebelum akhirnya dibebaskan.

KPK menduga Riris mengetahui dan menikmati aliran dana suap yang diberikan suaminya kepada hakim agung. Riris juga diduga menerima sejumlah uang dan barang mewah dari hasil suap.

Baca juga: Siapa Itu Neona Ayu? Yang Baru Saja Ramai Dihujat Setelah Cicipi Makanan SD Bareng Kenzy Taulany dan Laura Moane

Sumber:

UPDATE TERBARU