Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Film La Luna (2023) Sub Indo Full Movie, Film Komedi Malaysia Tentang Kampung Fiktif Penuh Satir dan Sindiran

Nonton Film La Luna (2023) Sub Indo Full Movie, Film Komedi Malaysia Tentang Kampung Fiktif Penuh Satir dan Sindiran

--

JEMBER - Film komedi Malaysia berjudul La Luna yang sempat mencuri perhatian saat rilis Desember 2023 lalu akhirnya sudah tayang di Netflix. Premis yang ditawarkan film ini sangat unik serta membuat netizen penasaran dengan ceritanya.

La Luna, melibatkan tokoh-tokoh seperti Shaheizy Sam, Sharifah Amani, Wan Hanafi Su. Berlatar masa kini, “La Luna” bertempat di sebuah pedesaan fiksi Kampung Bras Basah. Sebuah kampung klasik di Malaysia yang terinspirasi berdasarkan sebuah distrik di Singapura.


'La Luna' mengangkat cerita yang dekat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari. Utamanya kehidupan masyarakat yang hidup di lingkungan konservatif dan religius.

Baca juga: Fakta Menarik Drama Korea Friendly Competition Diadaptasi dari Kisah Webtoon, Hyeri Jadi Pemeran Utama!

Baca juga: Nonton Film Upgraded (2024) Sub Indo Full Movie HD, Film Tema Romcom yang Lucu dan Menggelitik Dibintangi Camila Mendes

"Tapi kami menyampaikannya dengan gaya komedi. Sehingga penonton bisa lebih memahami dan menerima pesan dalam film ini," kata Sutradara La Luna M. Raihan Halim.

Meski film komedi, 'La Luna' menyampaikan pesan yang dalam tentang ironi yang seringkali kita lihat di tengah masyarakat. Menonton 'La Luna', seperti menertawakan ironi itu sendiri.

Film ini sekaligus mengingatkan bahwa perubahan yang baik dimulai dari sikap masyarakatnya sendiri. Keberanian dan cara kreatif sineas Negeri Jiran mengangkat persoalan masyarakat ini patut diacungi jempol.  Apalagi proses pembuatan film ini butuh waktu cukup panjang, 10 tahun. Itu menurut penjelasan produsernya Asra Aman. 

Baca juga: Nonton Film Ali Topan Anak Jalanan (1977) Full HD, Film Romansa Anak SMA yang Kini di Jadikan Remake Dibintangi Jefri Nichol

Sumber:

UPDATE TERBARU