Tuesday 9th of July 2024
×

Nonton Film La Luna (2023) Sub Indo Full Movie, Film Komedi Malaysia Tentang Kampung Fiktif Penuh Satir dan Sindiran

Nonton Film La Luna (2023) Sub Indo Full Movie, Film Komedi Malaysia Tentang Kampung Fiktif Penuh Satir dan Sindiran

--

Baca juga: Profil dan Biodata Catherina Vallencia Oshi Generasi 12 JKT48 yang Bikin Semua Orang Terpesona : Asal, Tinggi Badan & Medsos

Nonton Film La Luna (2023) Sub Indo Full Movie

La Luna bercerita tentang seorang wanita (Sharifah) yang pindah ke desa fiksi Bras Basah yang sepi, di mana dia membuka toko pakaian dalam dengan nama yang sama. Meskipun mendapat dukungan dari penduduk desa, ia mendapat tentangan dari pemimpin desa konservatif yang diperankan oleh aktor veteran Malaysia Wan Hanafi Su (dari film drama Apprentice tahun 2016 karya sutradara Singapura Boo Junfeng).


Film ini diproduksi oleh label yang berbasis di Singapura, Clover Films dan Papahan Films, serta perusahaan Malaysia Act 2 Pictures, dengan dukungan dari berbagai badan, termasuk Komisi Film Singapura dan Kementerian Komunikasi dan Digital (KKD) Malaysia.

Baca juga: Link Nonton Film Blind Man Teaches Girl to See Full Movie Sub Indo Viral Tiktok Instagram, Kualitas HD 1080p

Baca juga: Sinopsis Film Badarawuhi di Desa Penari dan Jadwal Tayang, Sekuel Dari Simpleman's Universe Masih Terus Berlanjut!

Film ini menampilkan sebagian besar aktor Malaysia – seperti Shaheizy Sam dan Sharifah Amani, yang membintangi film komedi romantis Sepet (2005) dari mendiang pembuat film Malaysia Yasmin Ahmad – dan difilmkan di Kuala Kangsar, sebuah kota yang berjarak 25 km dari Ipoh.

Kamu bisa tonton film nya disini :

===== Nonton Film La Luna (2023) Sub Indo Full Movie =====

Sekian informasi soal Nonton Film La Luna (2023) Sub Indo Full Movie yang bisa kami sampaikan di atas. Gimana menurut kamu soall film ini? tertarik buat menonton?

Sumber:

UPDATE TERBARU