Monday 8th of July 2024
×

Fakta Menarik Drama Korea Friendly Competition Diadaptasi dari Kisah Webtoon, Hyeri Jadi Pemeran Utama!

Fakta Menarik Drama Korea Friendly Competition Diadaptasi dari Kisah Webtoon, Hyeri Jadi Pemeran Utama!

--

JEMBER - Drama Korea, atau K-Drama, telah melampaui batas geografis dan budaya, menjadi fenomena global yang tak terbendung. Dari kisah cinta yang menghanyutkan hingga thriller yang menegangkan, K-Drama menawarkan beragam genre dan cerita yang mampu menarik siapa saja.

Jika Anda belum pernah menonton K-Drama, atau penasaran apa yang membuatnya begitu menarik, artikel ini akan memandu Anda untuk terjun ke dunia yang penuh hiburan dan kejutan.

Fakta Menarik Friendly Competition


1. Hyeri Jadi Pemeran Utama

Sebuah drama baru tentang percintaan perempuan menarik perhatian publik, namun juga menuai kontroversi. Hyeri dikabarkan akan menjadi pemeran utama, namun agensinya masih belum memberikan konfirmasi resmi.

Baca juga: Profil dan Biodata Catherina Vallencia Oshi Generasi 12 JKT48 yang Bikin Semua Orang Terpesona : Asal, Tinggi Badan & Medsos

Baca juga: Nonton Anime Ninja Kamui (2024) Episode 2 Sub Indo dan Spoiler Terbaru, Higan Bakal Mengejar Bos Ninja!

2. Bergenre Thriller Misteri

Drama Korea terbaru "Friendly Competition" menghadirkan kisah menarik bergenre thriller dan misteri. Drama ini akan membawa penonton menyelami lika-liku kehidupan di perusahaan besar, di mana ambisi dan cinta beradu.

3. Diadaptasi dari Webtoon

Friendly Competition diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Song Chae Yoon yang terbit tahun 2020. Serial ini mengusung genre thriller psikologis misteri dengan bumbu kisah cinta sesama jenis perempuan (GL) atau lesbian. Friendly Competition dikategorikan sebagai tontonan 19+.

Baca juga: Sinopsis Anime Ninja Kamui (2024), Mantan Ninja yang Bangkit Kembali Demi Balas Dendam Orang Terdekatnya

Sumber:

UPDATE TERBARU