Monday 8th of July 2024
×

Do Seohan Penasaran Sama Cowok yang Lagi Gym, Baca My Comeback as the Youngest Member Ch 3 Sub Indo Tanpa Koin!

Do Seohan Penasaran Sama Cowok yang Lagi Gym, Baca My Comeback as the Youngest Member Ch 3 Sub Indo Tanpa Koin!

--

Jember - Suka dengan komik webtoon yang punya genre idol yang berparas tampan yang seru, mungkin komik yang berjudul My Comeback as the Youngest Member bisa jadi pilihan. Manhwa ini baru saja rilis dan kali ini kamu bisa menikmatinya dengan memperhatikan situs berikut.

Sangat Worth It buat dibaca! Manhwa idol dan seleb seperti My Comeback as the Youngest Member memang saat ini menarik perhatian karena jalan ceritanya yang seru dan juga asik untuk kamu ikuti.


Webtoon My Comeback as the Youngest Member ini sudah terdapat chapter terbarunya. Kamu bisa menikmati nya dengan mudah kali ini, kamu gak perlu susah susah mencari situs bacaan komik.

Baca juga: Film Ali Topan Tayang Di Bioskop 14 Februari 2024, Gen Z Antusias Sambut Film Remake yang Dibintangi Jefri Nichol!

Baca juga: Lanjutan Nonton Drakor Captivating the King (2024) Episode 11-12 Indo Sub, Siap-siap Nangis Bombay!

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Gratis Manhwa Let the Saintess Be Selfish Bahasa Indonesia Full Chapter dan Sinopsisnya yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Sinopsis My Comeback as the Youngest Member Bahasa Indonesia

Do Seohan, yang gagal dalam idol survival show terkenal “Stardust Project”, selalu dibayang-bayangi oleh mimpi masa lalunya. Tak pernah meraih kesuksesan, Seohan hanya bisa bekerja sambilan untuk melewati hari-harinya. Namun, akibat sebuah kejadian yang menimpanya, tiba-tiba ia terbangun dan kembali ke 8 tahun lalu, tepat sebelum “Stardust Project” dimulai!

Jiwanya 8 tahun lebih tua dari kontestan lainnya, tapi sekarang ia yang termuda di antara mereka. Apakah kali ini Seohan akan berhasil debut sebagai idol?

Baca juga: Link Nonton Drakor Captivating the King (2024) Episode 9-10 Sub Indo, Tayang 11 Februari 2024!

Sumber:

UPDATE TERBARU