Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Komik My Comeback as the Youngest Member Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Lika Liku Kehidupan Idol Muda

Link Baca Komik My Comeback as the Youngest Member Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Lika Liku Kehidupan Idol Muda

--

Jember - Kalau kamu suka dengan komik webtoon dengan tema idol yang baru saja rilis My Comeback as the Youngest Member maka artikel ini sangat tepat dan cocok untukmu. Manhwa satu ini berhasil memikat para pembacanya dengan visual tampan dan menarik.

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa My Comeback as the Youngest Member Bahasa Indonesia Full Chapter RAW di bawah ini. 


Baca juga: Sinopsis Film Dirty Vote (2024), Membongkar Sisi Kelam Politik Indonesia yang Makin Galau Menuju Pemilu!

Baca juga: Nonton Film Dirty Vote (2024) Full HD 1080p, Kecurangan Pemilu Dikuliti Habis dalam Dokumenter Ini

Do Seohan, yang gagal dalam idol survival show terkenal “Stardust Project”, selalu dibayang-bayangi oleh mimpi masa lalunya.

Tak pernah meraih kesuksesan, Seohan hanya bisa bekerja sambilan untuk melewati hari-harinya. Namun, akibat sebuah kejadian yang menimpanya, tiba-tiba ia terbangun dan kembali ke 8 tahun lalu, tepat sebelum “Stardust Project” dimulai!

Jiwanya 8 tahun lebih tua dari kontestan lainnya, tapi sekarang ia yang termuda di antara mereka. Apakah kali ini Seohan akan berhasil debut sebagai idol?

Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Temurun yang Dibintangi Bryan Domani, Jadi Film Horor Pertama Produksi Sinemaku Pictures

Sumber:

UPDATE TERBARU